Izza Nurul Fitria, 2823133076 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BAITUL MAAL WAT TAMWIL DINAR AMANU PANJEREJO REJOTANGAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (663kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (73kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (83kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (120kB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (32kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (19kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (359kB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “ Pengeruh Kualitas Layanan Dan Fasilitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di BMT Dinar Amanu Panjerejo Rejotangan Tulungagung”. Izza Nurul Fitria, 2823133076, 2017. Skripsi Program Studi Perbankan Syariah (PS), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri(IAIN) Tulungagung. Pembimbing Dr. Nur Aini Latifah, SE.,MM. Lembaga keuangan syariah pada akhir-akhir ini tergolong cepat. Selain itu terbukti dengan merabahnya lembaga keuangan syariah termasuk Baitul Maal Wat Tamwil yang bisa di sebut BMT. Di BMT Dinar Amanu kepuasan nasabah penabung maupun pembiayaan semakin tahun mengalami kenaikan. Sesuai dengan latar belakang dan rumusan masalah yang dibuat maka tujuan penelitian adalah : 1). Untuk menguji tentang seberapa besar pengaruh antara kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah di BMT Dinar amanu. 2).Untuk menguji tentang seberapa besar pengaruh antara fasilitas produk terhadap kepuasan nasabah di BMT Dinar amanu. 3). Untuk menguji apakah kualitas layanan dan fasilitas produk bersama sama berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada BMT Dinar amanu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu untuk mengetahui adanya pengaruh dari dua variable independen terhadap satu variable dependen dalam pengeruh kualitas layanan dan fasilitas produk lembaga keuangan sehingga nasabah menjadi puas atas layanan dan produk yang diberikan oleh lembaga keuangan atau BMT Dinar Amanu. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara positif dan tidak signifikan menurut statistic terhadap kepuasan nasabah pada BMT Dinar Amanu Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas produk berpengaruh signifikan dan posifif menurut statistik terhadap kepuasan nasabah pada BMT Dinar Amanu. Kualitas pelayanan yang diberikan BMT Dinar Amanu pada nasabah masuk dalam kategori sangat baik nasabah merasakan kualitas pelayanan yang sangat baik. Demikian juga kepuasan nasabah di BMT Dinar Amanu memperoleh pelayanan dengan sangat baik, serta fasilitas produk yang ada di BMT cukup baik sehingga dapat meningkatkan kepuasan nasabah dalam menabung maupun pembiayaan Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BMT Dinar Amanu Panjerejo Rejotangan Tulungagung. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Fasilitas Produk, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 2823133076 Izza Nurul Fitria |
Date Deposited: | 29 Sep 2017 07:56 |
Last Modified: | 29 Sep 2017 07:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/6161 |
Actions (login required)
View Item |