SINDY BASHIROTUL HIDAYAH, 126402213214 and NURUL FITRI ISMAYANTI, 198412312014032002 (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND SKINCARE HALAL MS GLOW DI KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (586kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (70kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Skincare Halal MS Glow di Kabupaten Trenggalek” yang ditulis Sindy Bashirotul Hidayah, NIM 126402213214 jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Nurul Fitri Ismayanti, M.E.I. Kata kunci: promosi, kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. Bagi seorang wanita, kecantikan merupakan hal yang sangat diidamkan. Perilaku perempuan yang seperti inilah yang manjadi alasan mengapa mereka menjadi pasar potensial bagi perusahaan-perusahaan skincare. Dengan munculnya beragam produk skincare di pasaran, konsumen memiliki lebih banyak pilihan dan kesempatan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Perusahaan atau pemasar harus mampu menarik minat beli konsumen yang pada akhirnya akan menjadi keputusan pembelian konsumen terhadap brand tersebut. Beberapa faktor yang mempengaruhi pertimbangan keputusan pembelian yaitu promosi, kualitas produk dan harga. Tujuan dari penelitian ini yaitu: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian brand skincare halal MS Glow di Kabupaten Trenggalek. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian brand skincare halal MS Glow di Kabupaten Trenggalek. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian brand skincare halal MS Glow di Kabupaten Trenggalek. 4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian brand skincare halal MS Glow di Kabupaten Trenggalek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian asosiatif. Di dalam penelitian ini, peneliti menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sumber data primer, yang diperoleh langsung dari penyebaran daftar pertanyaan atau kuesioner kepada masyarakat di Kabupaten Trenggalek. teknis analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis regresi linier berganda. Pengujian data dengan SPSS 26.0 memberikan hasil yang dapat disimpulkan, yaitu 1) Variabel promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian brand skincare halal MS Glow di kabupaten Trenggalek; 2) Variabel kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian brand skincare halal MS Glow di kabupaten Trenggalek; 3) Variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian brand skincare halal MS Glow di kabupaten Trenggalek; 4) Variabel promosi, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian brand skincare halal MS Glow di kabupaten Trenggalek.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402213214 SINDY BASHIROTUL HIDAYAH |
Date Deposited: | 07 Oct 2025 02:24 |
Last Modified: | 07 Oct 2025 02:24 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62883 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |