ACIK NURROHMIN, 126304202050 (2024) PENERAPAN KONSEP PERSUASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU LIVE SHOPEE PADA TOKO FAST FASHION. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (351kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (209kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (299kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (657kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (801kB) |
Abstract
Acik Nurrohmin, NIM. 126304202050 Penerapan Konsep Persuasi Komunikasi Pemasaran Live Shopee Pada Toko Fast Fashion,: Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah,Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Dosen Pembimbing: Ulfi Nurfaiza, S.I.Kom.,M.Sos KATA KUNCI:Persuasi, Komunikasi Pemasaran, Shopee Penelitian ini fokus pada Penerapan Konsep Persuasi Komunikasi Pemasaran Live Shopee Pada Toko Fast Fashion. Tujuan yang ingin dicapai merupakan untuk mengetahui dari Penerapan Konsep Persuasi Komunikasi Pemasaran Live Shopee Pada Toko Fast Fashion. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, serta dokumentasi. Penelitian ini dipilih dengan mengenakan teknik purposive sampling. Kemampuan menyampaikan pesan, informasi kepada khalayak, melalui elemen elemen komunikasi pemasaran, secara efektif serta memanfaatkan teori IMC, yang merupakan kunci dari tercapainya tujuan dari komunikasi pemasaran. Kesimpulan dari penelitian ini terdapat faktor dalam konsep persuasi seperti kekuatan pesan atau kualitas pesan Ini di terapkan oleh toko toko fast fashion tersebut, dengan keakuratan serta kejelasan dalam mendeskripsikan produk yang merekan promosikan, dengan mengenakan komunikasi verbal dan non verbal. Isyarat periferal dapat berupa alunan musik, display gambar atau pemandangan yang dapat menarik serta membangkitkan minat khalayak. Yang diterapkan oleh toko toko fast fashion tersebut merupakan dengan penggunaan latar atau tampilan Penerapan strategi dari elemen elemen komunikasi pemasaran terpadu atau IMC melalui“update katalog produk’’, “bel penonton”, “harga spesial live’’, vocher toko, bonus koin, serta “iklan live, (dirrect marketing, sales promotion, advertising, dan public relation,) diterapkan guna mencapai tujuan komunikasi pemasaran
| Item Type: | Skripsi |
|---|---|
| Subjects: | Penyiaran Islam Ilmu Komunikasi |
| Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam |
| Depositing User: | 126304202050 ACIK NURROHMIN |
| Date Deposited: | 21 Oct 2025 07:12 |
| Last Modified: | 21 Oct 2025 07:12 |
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63356 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
