SITI INDAH ARIKAYATI, 126405211003 and RIZAL FURQAN RAMADHAN, 199203242023211023 (2025) PENGARUH LAYANAN ONLINE, LAYANAN OFFLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI SEBLAK YN PADA MAHASISWA UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (160kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (131kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (193kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kepuasan pelanggan sebagai salah satu faktor kunci dalam keberhasilan dan daya saing bisnis di sektor usaha kuliner, yang menjadi faktor kunci keberhasilan dan daya saing bisnis, termasuk di kedai seblak YN. Kedai ini telah menerapkan layanan secara online/offline serta menyajikan berbagai produk yang menarik. Namun, belum diketahui secara jelas bagaimana kedua jenis layanan tersebut, baik secara simultan maupun parsial, memengaruhi tingkat kepuasan pelanggan, khususnya di kalangan mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan online/offline dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, serta bagaimana kedua layanan tersebut secara bersamaan memengaruhi tingkat kepuasan pelanggan di kedai seblak YN. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen Seblak YN dan dianalisis menggunakan teknik regresi linear berganda guna menguji kebenaran hipotesis yang telah diajukan. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa variabel layanan online maupun layanan offline memberikan pengaruh yang positif, sedangkan kualitas produk berpengaruh negatif tetapi signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Ketiga variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,801 menunjukkan bahwa kontribusi variabel independen terhadap variabel dependen secara simultan mencapai 80,1%. Sementara itu, sisanya yaitu sebesar 19,9% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar variabel yang diteliti dalam penelitian ini.
| Item Type: | Skripsi |
|---|---|
| Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Manajemen Syariah |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
| Depositing User: | 126405211003 SITI INDAH ARIKAYATI |
| Date Deposited: | 03 Dec 2025 02:56 |
| Last Modified: | 03 Dec 2025 02:56 |
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/64569 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
