![]() | Up a level |
AGISTA NURYANA PUTRI, 126402212141 (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]
ALIVIA SALSABILA, 126402212087 (2025) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, UPAH MINIMUM KABUPATEN/KOTA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA (TPAK) (Studi pada Kabupaten/Kota di Jawa Timur Tahun 2019-2023). [ Skripsi ]
AMANDA GITA PRIMADANI, 126402212101 (2025) PENGARUH PENDAPATAN, LITERASI KEUANGAN SYARIAH, DAN PREFERENSI RISIKO INVESTOR TERHADAP MINAT INVESTASI PADA PASAR MODAL SYARIAH (Studi Kasus Generasi Z Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
AYU WULANDARI, 126402213194 (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, RELIGIUSITAS, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI FINANCIAL TECHNOLOGY JAGO SYARIAH DI PT. BANK JAGO TBK. PADA MAHASISWA KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
BALQIS NISA NATASA, 126402212158 (2025) PENGARUH EKSPOR, IMPOR, INFLASI DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 2014-2023. [ Skripsi ]
DEWI IRA AGUSTIN, 126402212091 (2025) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK OMG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]
DINDA OKTAFIANI, 126402213195 (2025) PENGARUH HARGA, VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE FACETOLOGY (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2021 Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]
ENGELIA PUTRI NATASYA, 126402213196 (2025) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, EKSPOR, SUKU BUNGA, DAN NILAI TUKAR TERHADAP INFLASI DI INDONESIA. [ Skripsi ]
ETI MARIANI, 126402212184 (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH PADA TOSERBA BERKAH AMANAH PONOROGO. [ Skripsi ]
FATMA NUR MAULIDIYAH, 126402213197 (2025) PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus: Generasi Z Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
Galih Pradananta, 199308242020121011 and Badara Shofi Dana, 199406072022031003 (2025) Bukti Korespondensi Data-Driven Insights for Tourism Development in East Java Using Directed Graphs RIEMANN: Research of Mathematics and Mathematics Education. Pendidikan Matematika Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, Riemann: Research of Mathematics and Mathematics Education.
Galih Pradananta, 199308242020121011 and Badara Shofi Dana, 199406072022031003 (2025) Hasil Cek Turnitin Data-Driven Insights for Tourism Development in East Java Using Directed Graphs RIEMANN: Research of Mathematics and Mathematics Education. Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, Riemann: Research of Mathematics and Mathematics Education.
LIRA AYU CAHYANI, 126403212048 (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, PERSEPSI DAN SELF EFFICACY TERHADAP MINAT MAHASISWA BERKARIR DI BIDANG PERPAJAKAN (Studi pada Relawan Pajak di Karesidenan Kediri). [ Skripsi ]
MAULIDA RIFATUL FADLILAH, 126402211029 (2025) PENGARUH PENERIMAAN PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH DAN LABA BADAN USAHA MILIK DAERAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN TRENGGALEK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. [ Skripsi ]
MUHAMMAD AGUS RIFAI, 126402212149 (2025) PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR INFRASTRUKTUR, PENDIDIKAN, DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2020-2024. [ Skripsi ]
MUSTIKA JOHAN, 126402212145 (2025) PENGARUH IKLAN, KONFORMITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI KABUPATEN TULUNGAGUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. [ Skripsi ]
NOVI DIANITA SARI, 126402211040 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIMAH (Studi Kasus pada Pelanggan Jilbab Arascarf di Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]
NUR INDAH PRASTIWI, 126402212090 (2025) PENGARUH SKALA USAHA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PENDAPATAN UMKM HALAL DI KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]
PRAMODYA HANGGARANY, 126402212113 (2025) PENGARUH PENETAPAN HARGA, PENANGANAN KELUHAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PDAM TIRTA CAHYA AGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. [ Skripsi ]
PUTRA GEBRIEL DANIARTA, 126402212146 (2025) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN DANA PERIMBANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018-2022. [ Skripsi ]
RESFIKA PUTRI DIVANIA, 126402212140 (2025) PENGARUH DIGITALISASI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN SEWA SUMBER DAYA ALAM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA. [ Skripsi ]
RISMA MA'RIFATUL ULUMI, 126402211055 (2025) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SERTIFIKASI HALAL PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KABUPATEN TULUNGAGUNG (Studi pada Lembaga Pemeriksa Halal dan Pusat Layanan Halal UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]
SRI WAHYU NENGSIH, 126402213235 (2025) PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI MODAL USAHA, PERSEPSI JAM KERJA DAN PERSEPSI VOLUME PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI PENDAPATAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) SEKTOR MAKANAN HALAL DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
TITALIA AYUMAZAH, 126402211066 (2025) STRATEGI PENANGANAN KERAWANAN PANGAN DALAM MEWUJUDKAN HALAL SUPPLAY CHAIN PADA DINAS KETAHANAN PANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
VENIYA YULIA ISNAINI, 126402212082 (2025) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY PEER TO PEER LENDING SYARIAH DAN PEMBAYARAN DIGITAL MELALUI E-MONEY TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA UMKM HALAL DENGAN PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [ Skripsi ]