Up a level |
DIAH FITRIAN ELVANI, 12402173225 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRAVEL UMROH DAN HAJI KHUSUS MENARA KAMILAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
EVA MUFLIKAH, 12311193012 (2023) MODERNISASI MANASIK HAJI DI ERA MILENIAL. [ Skripsi ]
FAKHRIYATUS SHOBAH, 12311183018 (2022) MANAJEMEN DAKWAH BERBASIS HAJI DAN UMROH (STUDI KASUS KUA DI KECAMATAN PURI KABUPATEN MOJOKERTO). [ Skripsi ]
M. SYAUQI SYAEKHONI, 17102163050 (2021) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SERTIFIKASI PEMBIMBING HAJI DALAM UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 2019 PERSPEKTIF MUTHAWIF DI KBIHU KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
DEDEH NURJANNAH, 12403173103 and LANTIP SUSILOWATI, S.Pd., M.M., 197711122006042002 (2021) AKUNTANSI BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMROH. Alim's Publishing Jakarta, Jakarta.