ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI SWARGA HIJAB DESA SUMBERDADI KECAMATAN SUMBERGEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG

DEVI PRISKA WULANDARI, 17402153381 (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI SWARGA HIJAB DESA SUMBERDADI KECAMATAN SUMBERGEMPOL KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (353kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (293kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (239kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (202kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus Di Swarga Hijab Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung)” ini ditulis oleh Devi Priska Wulandari, NIM 17402153381, pembimbing Dr. Qomarul Huda, M.Ag Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah persaingan usaha yang semakin ketat, maka perusahaan dituntut untuk lebih memperhatikan manajemen pemasarannya salah satunya perusahaan konveksi Swarga Hijab. Swarga Hijab merupakan perusahaan konveksi yang menggunakan strategi pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi, dan tempat. Keunggulan yang dimiliki Swarga Hijab dengan menciptakan sebuah produk yang secara sempurna menutup aurat dan juga tetap mengikuti style masa kini. Oleh karena itu, peneliti mengangkat permasalahan tentang Analisis Strategi Pemasaran dalam meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Swarga Hijab Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung). Fokus Penelitian ini adalah, 1) Bagaimana Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Produk Swarga Hijab Tulungagung?, 2) Bagaimana Faktor Penghambat dan Pendukung Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Produk Swarga Hijab Tulungagung?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Sumber data yang diperoleh adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah Swarga Hijab dalam penerapan strategi pemasaran produk selalu menjaga kualitas barang dan harga produk yang dijual sesuai dengan kualitas barang yang dihasilkan. Swarga Hijab menciptakan sebuah produk yang secara sempurna menutup aurat tetapi juga masih mengikuti style masa kini. Dalam melakukan promosi Swarga Hijab menggunakan media seperti youtube, facebook, whatsapp, instagram, dan website. Strategi tempat memilih tempat yang strategis dengan pemilihan lokasi di Desa Sumberdadi yang berdekatan dengan perumahan, rumah warga, dan perkantoran. Segala strategi yang digunakan oleh Swarga Hijab ini tujuannya untuk meningkatkan penjualan produk di Swarga Hijab Tulungagung. Kata Kunci: Analisis, Strategi Pemasaran, Meningkatkan Penjualan, Swarga Hijab

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153381 DEVI PRISKA WULANDARI
Date Deposited: 13 May 2019 01:22
Last Modified: 13 May 2019 01:22
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/10986

Actions (login required)

View Item View Item