PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI WILAYAH TULUNGAGUNG

SITI CANDRA WULAN, 17402153363 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI WILAYAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (41kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Ojek Online Grab di wilayah Tulungagung” ini ditulis oleh Siti Candra Wulan, 17402153363, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung. Di bimbing oleh bapak Dr. Ali Mauludi, AC., M.A. Kemajuan teknologi saat ini yang berkembang dengan sangat pesat mendorong transportasi dan informasi dalam berbagai bidang, sehingga membuat kemudahan bagi semua orang untuk dapat mengaksses apapun dalam genggaman, hal ini pula yang menyebabkan berkembangnya jasa transportasi yang ada di indonesia. Oleh karena itu, agar dapat memuaskan konsumen salah satunya dapat dilakukan dengan penciptaan produk baru yang ditawarkan dan memaksimalkan kualitas pelayanan, mematok harga yang sesuai dengan jasa ataupun melakukan promosi dengan harapan dengan memberikan pelayanan tersebut akan menciptakan sebuah kepuasan konsumen. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada jasa transpotasi ojek online Grab di tulungagung ? (2) Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi ojek online Grab di Tulungagung ? (3) Apakah promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi ojek online Grab di Tulungagung ? (4) Apakah kualitas pelayanan, harga, promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi ojek online Grab di Tulungagung ? Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini merupakan penelitian asosiatif (hubungan) dengan metode analisis kuantitatif. Dalam penelitian ini, analisis data menggunakan model regresi linier berganda. Sebelum melakukan analisis regresi dilakukan uji validitas dan reabilitas, normalitas data, uji asumsi klasik baik itu multikolinieritas, heterokedastisitas dan autokorelasi, sehingga bisa mendapatkan nilai yang baik. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi ojek online Grab di Tulungagung. Variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa transportasi ojek online Grab di Tulungagung. Variabel Promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi ojek online Grab di Tulungagung. Variabel kualitas pelayanan, Harga, Promosi menunjukkan bahwa secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Pelayanan. Harga, Promosi, Kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153363 SITI CANDRA WULAN
Date Deposited: 12 Aug 2019 06:49
Last Modified: 12 Aug 2019 06:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12909

Actions (login required)

View Item View Item