PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

MARRISTA EKA WARDANI, 17402153141 (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Marrista Eka Wardani, NIM 17402153141, pembimbing Nur Aziz Muslim, M.H.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan dunia bisnis saat ini yang semakin ketat khususnya dalam industri kosmetik, dimana setiap perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berusaha untuk menciptakan suatu produk yang berbeda dengan pesaing sehingga berdampak pada maraknya peredaran berbagai macam jenis kosmetik. Namun semakin berkembangnya bisnis kosmetik, telah banyak ditemukan kosmetik berbahaya yang beredar luas di pasaran. Sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang identik dengan penampilan menarik yang bertujuan untuk menghadapi dunia kerja, tentunya memiliki pertimbangan tertentu dalam melakukan pembelian terhadap produk kosmetik. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengruh brand image, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Dimana responden adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Tahap selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan regresi linier berganda dengan ketentuan sebelumnya telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik, kemudian dianalisis dengan uji t dan uji F Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4) brand image, kualitas produk dan label halal secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: brand image, kualitas produk, label halal, dan keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153141 Marrista Eka Wardani
Date Deposited: 19 Aug 2019 04:10
Last Modified: 06 Apr 2020 01:25
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13060

Actions (login required)

View Item View Item