META DWI ANGGRAINI, 17402153176 (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN PADA HOME INDUSTRI ROTI MONASQU DI DESA GILANG KECAMATAN NGUNUT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (587kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (628kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (605kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (228kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul Pengaruh Marketing Mix terhadap Penjulalan pada Home Industri Roti Monasqu di Desa Gilang Kecamatan Ngunut Kabupaten tulungagung ini ditulis oleh Meta Dwi Anggraini NIM 17402153176, pemibimbing Muhammad Aswad,M.A. Penjualan menjadi prioritas utama dalam penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat diantara home industri roti. salah satunya cara untuk menciptakan penjualan pada home industri roti adalah dengan meningkatkan bauran pemasaran. apabila kualitas produk baik serta harga yang diberikan terjangkau, tempatnya mudah dijangkau dan promosi dapat tersalurkan, maka konsumen akan puas. Dengan timbulnya rasa puas konsumen akan loyal dan akan berhimbas terhadap peningkatan penjualan. Adapun tujuan penelitian ini adalah(1)untuk mengeuji pengaruh produk terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamatan ngunut kabupaten tulungagung.(2)untuk menguji pengaruh harga terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamatan ngunut kabupaten tulungagung.(3)untuk menguji pengaruh tempat terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamatan ngunut kabupaten tulungagung.(4)untuk menguji pengaruh promosi terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamatan ngunut kabupaten tulungagung. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. populasi dari penelitian ini adalah konsumenm roti monasqu, teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan kategori simple rondom sampling. Sehingga sampel yang diambil sebanyak 80 responden dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden. Metode analis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi liner berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial (1) produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamatan ngunut kabupaten tulungagung. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamatan ngunut kabupaten tulungagung. (3) tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamatan ngunut kabupaten tulungagung. (4) promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamtan ngunut kabupaten tulungagung. Berdasarkan hasil uji F (stimulan) menunjukan bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap penjualan pada home industri roti monasqu di desa gilang kecamatan ngunut kabupaten tulungagung. Kata kunci: produk, harga, tempat, promosi, penjualan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153176 Meta Dwi Anggraini |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 06:59 |
Last Modified: | 09 Apr 2020 01:24 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13458 |
Actions (login required)
View Item |