PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PADA HONDA MOTOR BENDILWUNGU TULUNGAGUNG

ANIKE KHARISMA KURNIA DEWI, 17402153038 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PADA HONDA MOTOR BENDILWUNGU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (59kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (336kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (368kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (133kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “ Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouthdan Lokasi terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Pada Honda Motor Bendilwungu Tulungagung” ini ditulis oleh Anike Kharisma Kurnia Devi, NIM. 17402153038, pembimbing Dr. Muhammad Aswad MA. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan dunia usaha yang semakin pesat yangmenyebabkan perusahaan harus menghadapi persaingan yang ketat. Kondisi ini menuntut setiap perusahaan untuk menciptakan keunggulan kompetitif bisnisnya agar mampu bersaing secara berkesinambungan dengan perusahaan lain. Begitu juga persaingan bisnis di bidang otomotif, khususnya sepeda motor.Melihat kondisi lalu lintas yang semakin ramai dan kondisi jalan yang semakin padat, serta kondisi fasilitas angkutan umum yang kurang memadai. Hal ini membawa dampak pada pola pikir baru yang dialami setiap orang agar bias melakukan aktivitas secara cepat serta efisien maka kendaraan motor adalah pilihan yang tepat.Kepadatan aktivitas di jalan menuntut kenyamanan dalam berkendara. Untuk itu kendaraan yang dipakai harus selalu dalam keadaan baik. Kondisi jalan yang buruk, berpengaruh pada kondisi kendaraan. Agar kendaraan selalu dalam keadaan baik, maka diperlukan perawatan dan servis berkala. Untuk itu sangat dibutuhkan jasa bengkel motor. Bengkel motor Honda motor Bendilwungu merupakan salah satu bengkel resmi Honda yang bias dipercaya dalam merawat kendaraan secara berkala. Rumusan masalah penelitian ini adalah (1) apakah variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel keputusan pemakaian jasa pada Honda motor Bendilwungu ?(2) apakah variabel word of mouth berpengaruh terhadap variable keputusan pemakaian jasa pada Honda Motor Bendilwungu ?(3) apakah variabel lokasi berpengaruh terhadap variabel keputusanpemakaian jasa pada Honda motor Bendilwungu ?(4) apakah variable kualitas pelayanan , word of mouth, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pemakaian jasa pada Honda motor Bendilwungu ?. Hasil penelitian secara parsial menunjukan (1) ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kuputusan pemakaian jasa Honda motor Bendilwungu (2) ada pengaruh yang signifikan antara word of mouth terhadap kuputusan pemakaian jasa Honda motor Bendilwungu (3) tidak ada pengaruh yang signifikan antara lokasi terhadap keputusan pemakaian jasa Honda motor Bendilwungu (4) variable kualitas pelayanan, word of mouth dan lokasi bersama-sama (silmutan) berpengaruh terhadap kuputusan pemakaian jasa Honda motor Bendilwungu. Kata kunci : kualitas pelayanan, word of moth, lokasi dan keputusan pemakaian jasa

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153038 Anike Kharisma Kurnia Devi
Date Deposited: 29 Jan 2020 04:08
Last Modified: 31 Mar 2020 01:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14410

Actions (login required)

View Item View Item