Fajar Ramadhan, 174021533297 (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK MARMER DI KECAMATAN CAMPUR DARAT KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (212kB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Buran Pemasaran Terhadap Tingkat penjualan Produk Marmer Di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Fajar Ramadhan, NIM. 17402153297, pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A. Latar belakang dalam penelitan ini adalah Penjualan marmer di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungangung baik pasar domestik dan luar negeri. Permasalahan yang dihadapi dalam penjualan marmer di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungangung berkaitan dengan aspek penjualan Produk dan kemampuan bersaing terhadap kualitas produk marmer. Jadi perusahaan menerapkan Bauran Pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) yang dapat membantu mengatasi pemasalahan penjualan Produk dan kemampuan bersaing terhadap kualitas produk marmer agar tercapainya tujuan dari perusahaan marmer di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungangung. Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap tingkat penjualan produk marmer di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungagung, (2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap tingkat penjualan produk marmer di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungagung, (3) Untuk mengetahui pengaruh tempat terhadap tingkat penjualan produk marmer di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungagung, (4) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap tingkat penjualan produk marmer di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungagung.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan Kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Sampel yang digunakan adalah sampel yang di ambil dari 51 pemilik usaha marmer di Kecamatan Campur Darat Kabupaten Tulungagung. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya, hasil Kuensioner dianalisis menggunakan Instrumen data yaitu Uji Validitas dan Reliabilitas, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Bauran Pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan produk marmer di Kecamatan Campur Darat, Kabupaten Tulungagung secara parsial. Sedangkan dari hasil pengujian secara simultan terdapat pengaruh positif dansignifikan pada variabel Bauran Pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) terhadap tingkat penjualan produk marmer di Kecamatan Campur Darat, Kabupaten Tulungagung. Dari hasil Uji Determinasi diketahui nilai R square tingkat penjualan usaha marmer di Kecamatan Campur Darat, Kabupaten Tulungagung dipengaruhi oleh Variabel Independen, yaitu Bauran Pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) sedangkan sisanya dijelaskan oleh Variabel diluar penelitian. Kata kunci : Buran Pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan Tingkat Penjulan Produk Marmer
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 174021533297 Fajar Ramadhan |
Date Deposited: | 27 Aug 2020 02:38 |
Last Modified: | 27 Aug 2020 02:38 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/14802 |
Actions (login required)
View Item |