KEPUASAN KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK, KEBERSIHAN DAN KENYAMANAN (Komparasi Pasar Tradisional Sayur dan Buah Ngemplak dengan Pasar Tradisional Rejotangan)

ELMA FIKA UMAHATURROFIQOH, 17402163223 (2020) KEPUASAN KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK, KEBERSIHAN DAN KENYAMANAN (Komparasi Pasar Tradisional Sayur dan Buah Ngemplak dengan Pasar Tradisional Rejotangan). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (102kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (300kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (595kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Kepuasan Konsumen tentang Kualitas Produk, Kebersihan dan Kenyamanan (Komparasi Pasar Tradisional Sayur dan Buah Ngemplak dengan Pasar Tradisional Desa Rejotangan)” ini ditulis oleh Elma Fika Umahaturrofiqoh, NIM 17402163223, dengan dosen pembimbing Dr. Syafrudi Arif Marah Manungal, M.S.I Penelitian ini dilatarbelakangi oleh karena masih adanya konsumen yang melakukan kegiatan belanja di pasar tradisional di era modern yang banyak berdiri pasar modern. Meskipun kedua pasar tersebut memiliki kedudukan yang sama yaitu sama-sama pasar tradisional. Namun ada yang hal yang membedakan yaitu pasar tradisional sayur dan buah Ngemplak sudah dilakukan pembangunan sedangkan di pasar tradisional Desa Rejotangan masih belum dilakukan pembangunan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbandingan kepuasan konsumen tentang kualitas produk, kebersihan dan kenyamanan antara pasar tradisional sayur dan buah Ngemplak dengan pasar tradisional Desa Rejotangan. Penelitian terfokuskan terhadap pembahasan bagaimana kualitas produk, kebersihan dan di pasar tradisional sayur dan buah ngemplak di Kabupaten Tulungagung, bagaimana kualitas produk, kebersihan dan kenyamanan di pasar tradisional Desa Rejotangan di Kabupaten Tulungagung dan bagaimana memahami perbedaan kepuasaan konsumen tentang kualitas produk, kebersihan dan kenyamanan antara pasar tradisional sayur dan buah ngemplak dengan pasar tradisional Desa Rejotanga di Kabupaten Tulungagung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini, dengan menggunakan jenis pendekatan penelitian kualitatif. Penelitian dilakukan di Pasar Tradisional sayur dan buah Ngemplak dan Pasar Tradisional Desa Rejotangan di Tulungagung. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan teknik wawancara dan observasi. Melalui penelitian yang dilakukan, hasil penelitian dinyatakan perbandingan kepuasan konsumen diperoleh bahwa konsumen lebih puasa dengan kualitas produk, kebersihan dan kenyamanan di Pasar tradisional Rejotangan dibandingkan dengan di pasar tradisional Ngemplak. Hal ini disebabkan Kualitas sayur dan buah di pasar ngemplak masih ada yang busuk apabila tidak diteliti. Kebersihan di pasar tradisional masih kurang maksimal karena masih adanya tumpukan sampah sayur dan buah yang busuk. Kata kunci: kepuasan konsumen, kualitas produk, kebersihan, kenyamanan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ELMA FIKA UMAHATURROFIQOH 17402163223
Date Deposited: 27 Jul 2020 06:38
Last Modified: 10 Jun 2021 03:07
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/15844

Actions (login required)

View Item View Item