PENGARUH RELIGIUSITAS, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI PERBANKAN SYARIAH (Study Kasus Pada Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016)

NINA WAHYUNING DIAH PAMUJI, 17401163262 (2020) PENGARUH RELIGIUSITAS, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI PERBANKAN SYARIAH (Study Kasus Pada Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Religiusitas, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Mahasiswa Di Perbankan Syariah (Study Kasus Pada Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016)” yang ditulis oleh Nina Wahyuning Diah Pamuji, NIM: 17401163262, Pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC., MA. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh lingkungan kampus yang religius sehingga menciptakan sikap religiusitas dari mahasiswa serta kegiatan promosi serta kualitas pelayanan yang dilakukan oleh perbankan syariah yang dapat mempengaruhi minat menabung mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016 diperbankan syariah. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode kuantitatif. Dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket secara online yang diisi oleh Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016 yang menjadi sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dari hasil uji hipotesis yaitu uji T dapat disimpulkan bahwa, variabel Religiusitas berpengaruh secara positif signifikan terhadap minat menabung mahasiswa di perbankan syariah, selanjutnya variabel Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung mahasiswa di perbankan syariah, serta variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap minat menabung mahasiswa di perbankan syariah. Dan uji F secara bersama-sama variabel Religiusitas, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap minat meabung mahasiswa Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diperbankan syariah. Kata Kunci : Religiusitas, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Minat Menabung

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163262 NINA WAHYUNING DIAH PAMUJI
Date Deposited: 19 Feb 2021 04:19
Last Modified: 26 Apr 2021 05:49
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18812

Actions (login required)

View Item View Item