NINA WAHYUNING DIAH PAMUJI, 17401163262 (2020) PENGARUH RELIGIUSITAS, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI PERBANKAN SYARIAH (Study Kasus Pada Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (24kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (361kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (544kB) |
||
Text
BAB III.pdf Download (508kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Religiusitas, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Mahasiswa Di Perbankan Syariah (Study Kasus Pada Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016)” yang ditulis oleh Nina Wahyuning Diah Pamuji, NIM: 17401163262, Pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC., MA. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh lingkungan kampus yang religius sehingga menciptakan sikap religiusitas dari mahasiswa serta kegiatan promosi serta kualitas pelayanan yang dilakukan oleh perbankan syariah yang dapat mempengaruhi minat menabung mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016 diperbankan syariah. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode kuantitatif. Dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket secara online yang diisi oleh Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Angkatan 2016 yang menjadi sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dari hasil uji hipotesis yaitu uji T dapat disimpulkan bahwa, variabel Religiusitas berpengaruh secara positif signifikan terhadap minat menabung mahasiswa di perbankan syariah, selanjutnya variabel Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung mahasiswa di perbankan syariah, serta variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap minat menabung mahasiswa di perbankan syariah. Dan uji F secara bersama-sama variabel Religiusitas, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap minat meabung mahasiswa Mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diperbankan syariah. Kata Kunci : Religiusitas, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Minat Menabung
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163262 NINA WAHYUNING DIAH PAMUJI |
Date Deposited: | 19 Feb 2021 04:19 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 05:49 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18812 |
Actions (login required)
View Item |