PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS UD. SATRIO MANAH TULUNGAGUNG

GILANG IQBAL MAULANA HABIBI, 17402153178 (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS UD. SATRIO MANAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (572kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (375kB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (283kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (344kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus UD. Satrio Manah Tulungagung” ini ditulis oleh Gilang Iqbal Maulana Habibi, NIM 17402153178, pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini di latar belakangi oleh perkembangan dan kemajuan di bidang industri pakaian pada masa ini. Kemajuan tersebut menyebabkan perusahaan berpikir keras dalam inovasi untuk memasarkan produknya, seperti penetapan harga yang tepat, kualitas produk yang baik, teknik pemasaran yang tepat dan pemilihan lokasi yang layak. Tujuannya agar dapat menarik minat pembeli Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga yang ditetapkan oleh perusahaan UD. Satrio Manah terhadap keputusan pembelian. Menguji pengaruh kualitas produk yang diberikan oleh perusahaan UD. Satrio Manah terhadap keputusan pembelian. Menguji pengaruh promosi yang ditawarkan oleh perusahaan UD. Satrio Manah terhadap keputusan pembelian. Menguji pengaruh lokasi perusahaan UD.Satrio Manah terhadap keputusan pembelian. Terakhir Menguji pengaruh keempat variabel tersebut terhadap kepututsan pembelian di perusahaan UD. Satrio Manah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah cluster random sampling dengan sampel sebanyak 57 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer (kuisioner) dengan pengukuran penggunaan skala likert. Kemudian hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, uji t, serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa harga, berpengaruh terhadap keputusan pembelian di UD. Satrio Manah. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di UD. Satrio Manah. Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di UD. Satrio Manah. Diketahui bahwa lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di UD. Satrio Manah dan secara bersama-sama keempat variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelain di UD. Satrio Manah. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402153178 GILANG IQBAL MAULANA HABIBI
Date Deposited: 04 Jun 2021 02:43
Last Modified: 04 Jun 2021 02:43
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/19500

Actions (login required)

View Item View Item