YUSLIA MAY ARINDA, 12402173556 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KOMSUMEN DI BUTIK UMMI COLLECTION NGANJUK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (611kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (365kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Download (382kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (472kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Komsumen Di Butik Ummi Collection Nganjuk” ini ditulis oleh Yuslia May Arinda FEBI IAIN Tulungagung, NIM. 12402173556, pembimbing Bapak Syamsul Umam, S.H.I, M.H. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh usaha busana merupakan salah satu dari bisnis yang berkembang peset dari tahun ketahun, dapat dilihat dari tinnginya permintaan dari konsumen yang mambuat banyak bidang usaha dalam hal berbusana atau bidang busana. Usaha dalam bidang busana ini yang setiap tahunya semakin beragam mempermudah masyarakat dalam menentuka jenis busana yang sesuai dengan penampilam, kesempatan, kepribadian dan gaya hidup. Usaha busana yang menentukan jenis busana sesuai dengan kepribadian seseorang yaitu butik. Rumusan masalah penelitian ini yaitu (1) Bagaimana pengaruh harga terhadap minat beli konsumen di Ummi Collection Nganjuk? (2) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Ummi Collection Nganjuk? (3) Bagaimana pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen di Ummi Collection Nganjuk? (4) Bagiamana pengaruh harga, kulitas produk, dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Ummi Collection Nganjuk?. Tujuan penelitian (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli konsumen di Ummi Collection Nganjuk. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Ummi Collection Nganjuk. (3) Untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen di Ummi Collection Nganjuk. (4) Untuk mengetahui pengaruh harga, kulitas produk, dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Ummi Collection Nganjuk.” Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel mengunakan teknik random sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 konsumen butik Ummi Collecion. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. (3) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. (4) Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produksi, Lokasi, dan Minat Beli.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 12402173556 Yuslia May Arinda |
Date Deposited: | 08 Sep 2021 04:50 |
Last Modified: | 08 Sep 2021 04:50 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21935 |
Actions (login required)
View Item |