PENGARUH SELERA, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN KECAP KD PURNAMA CAP 2000 DI KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG

FRIDETIA LISTYANI, 12402173401 (2021) PENGARUH SELERA, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN KECAP KD PURNAMA CAP 2000 DI KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (589kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (290kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (561kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Selera, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Konsumen pada Perusahaan Kecap Purnama Cap 2000 di Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung” yang ditulis oleh Fridetia Listyani, NIM. 12402173401 Pembimbing : Ahmad Syaichoni, M.Sy. Konsumen dapat dikatakan loyal dengan dibuktikannya saat penggunaan produk kecap purnama KD Cap 2000 kurang lebih dari 5 kali berturut-turut. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh selera, harga, kualitas produk, dan promosi penjualan yang dilakukan semaksimal mungkin untuk konsumen agar tidak kalah saing dengan produk lainnya. Komitmen konsumen bertahan dalam kurun waktu itulah yang dibutuhkan dalam meneliti loyalitas untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang. Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk menguji pengaruh selera terhadap loyalitas konsumen pada Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000, (2) Untuk menguji pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen pada Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000, (3) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000, (4) Untuk menguji pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen pada Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000, dan (5) Untuk menguji pengaruh selera, harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen pada Perusahaan Kecap Purnama KD Cap 2000. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu menggunaka metode sampel jenuh dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Model analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda yaitu berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menggunakan uji t yang menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan. Variabel selera, harga, dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Perusahaan Kecap Purnama Cap 2000 di Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Sedangkan hasil pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan bahwa secara simultan variabel selera, harga, kualitas produk, dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Perusahaan Kecap Purnama Cap 2000 di Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Kata Kunci : Selera, Harga, Kualitas Produk, Promosi Penjualan, dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fridetia Listyani
Date Deposited: 20 Sep 2021 06:38
Last Modified: 20 Sep 2021 06:38
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22337

Actions (login required)

View Item View Item