RENI FUJI RAHAYU, 17402163027 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO AMY COLLECTION TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER .pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI .pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I .pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II .pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III .pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV .pdf Download (438kB) | Preview |
|
Text
BAB V .pdf Download (121kB) |
||
Text
BAB VI .pdf Download (46kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (158kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung ini ditulis oleh Reni Fuji Rahayu, NIM 17402163027, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Juruasan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung yang dibimbing oleh Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya produk tas, dompet, sandal/sepatu yang selalu dikeluarkan dengan berbagai macam desain atau warna agar selalu di minati oleh banyak konsumen. Tetapi untuk produk yang berbahan rajut masih jarang di minati konsumen bahkan tidak banyak toko yang menjual berbagai macam aksesoris wanita berbahan rajut. Hal ini membuat para pengusaha di bidang aksesoris rajut berlomba-lomba menawarkan produk terbaik mereka. Strategi bauran pemasaran sangat penting dilakukan oleh toko Amy Collection Tulungagung untuk menarik minat beli konsumen sehingga toko Amy Collection Tulungagung dapat bersaing dengan produk aksesoris lainnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? (2) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? (3) Apakah tempat berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? (4) Apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? (5) Apakah produk, harga, tempat, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Sampel penelitiannya sebanyak 70 responden. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolineritas, uji heterokedastisitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien dterminasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung (3) Tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung (4) Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung (5) Produk, Harga, Tempat, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung. Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Minat Beli
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Keuangan Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17202163027 Reni Fuji Rahayu |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 06:53 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 06:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22378 |
Actions (login required)
View Item |