PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO AMY COLLECTION TULUNGAGUNG

RENI FUJI RAHAYU, 17402163027 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO AMY COLLECTION TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI .pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II .pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III .pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV .pdf

Download (438kB) | Preview
[img] Text
BAB V .pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB VI .pdf

Download (46kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (158kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung ini ditulis oleh Reni Fuji Rahayu, NIM 17402163027, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Juruasan Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung yang dibimbing oleh Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya produk tas, dompet, sandal/sepatu yang selalu dikeluarkan dengan berbagai macam desain atau warna agar selalu di minati oleh banyak konsumen. Tetapi untuk produk yang berbahan rajut masih jarang di minati konsumen bahkan tidak banyak toko yang menjual berbagai macam aksesoris wanita berbahan rajut. Hal ini membuat para pengusaha di bidang aksesoris rajut berlomba-lomba menawarkan produk terbaik mereka. Strategi bauran pemasaran sangat penting dilakukan oleh toko Amy Collection Tulungagung untuk menarik minat beli konsumen sehingga toko Amy Collection Tulungagung dapat bersaing dengan produk aksesoris lainnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? (2) Apakah harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? (3) Apakah tempat berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? (4) Apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? (5) Apakah produk, harga, tempat, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung? Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Sampel penelitiannya sebanyak 70 responden. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolineritas, uji heterokedastisitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien dterminasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung (3) Tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung (4) Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung (5) Produk, Harga, Tempat, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Amy Collection Tulungagung. Kata Kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Minat Beli

Item Type: Skripsi
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17202163027 Reni Fuji Rahayu
Date Deposited: 22 Sep 2021 06:53
Last Modified: 22 Sep 2021 06:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22378

Actions (login required)

View Item View Item