STRATEGI PEMASARAN LIVE FACEBOOK UNTUK MENINGKTKAN DAYA MINAT KONSUMEN (Studi Kasus pada Toko Dasterkecekuu Ds. Banaran, Kec. Kauman, Kab. tulungagung)

BELLA DWI RAHMAWATI, 12405173060 (2021) STRATEGI PEMASARAN LIVE FACEBOOK UNTUK MENINGKTKAN DAYA MINAT KONSUMEN (Studi Kasus pada Toko Dasterkecekuu Ds. Banaran, Kec. Kauman, Kab. tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (910kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (267kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Perkembangan bisnis yang begitu cepat membuat persaingan didunia bisnis begitu pesat. Sehingga mendorong pelaku bisnis untuk pintar dalam menarik konsumen. Dan salah satu caranya adalah dengan menerapkan strategi pemasaran melalui live facebook. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data-data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer maupun sekunder, data ini diperoleh peneliti melalui observasi,wawancara,dan dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Strategi pemasaran yang dilakukan Toko Dasterkecekuu dalam meningkatkan daya minat konsumen adalah dengan segmentasi pasar,menetapkan pasar sasaran, dan penentuan posisi pasar (positioning), bauran pemasaran, dan testimony, (2) Kendala yang dialami Toko Dasterkecekuu dalam melakukan strategi pemasaran melalui live facebook yaitu: a) Terbatasnya jaringan internet, b) Persaingan, c) Penipuan konsumen. (3) Peningkatan hasil penjulan produk setelah melakukan pemasaran melalui live facebook menunjukkan bahwa dalam adanya strategi pemasaran melalui live facebook Toko Dasterkecekuu mengalami peningkatan penjualan hal tersebut membuktikan bahwa dengan penggunaan strategi pemasaran melalui live facebook yang tepat terbukti dapat meningkatkan daya minat konsumen. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Live Facebook, Minat Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Muamalat
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173060 Bella
Date Deposited: 19 Oct 2021 07:36
Last Modified: 19 Oct 2021 07:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22870

Actions (login required)

View Item View Item