ELFA KARIMA, 12401173382 (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN, RELIGIUSITAS DAN LOKASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH (Studi Kasus Masyarakat Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (681kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (845kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (743kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (837kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Download (600kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (437kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (588kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Pengetahuan Produk, Kualitas Produk, Kepercayaan, Religiusitas dan Lokasi terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Produk Bank Syariah (Studi Kasus Masyarkat Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri)” ditulis oleh Elfa Karima, NIM. 12401173382, Pembimbing Dr. Agus Eko Sujianto, SE, MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh bagaimana pengetahuan masyarakat tentan penetahuan produk serta kualitas produk, kepercayaan, religiusitas dan lokasi terhadap produk bank syariah. Karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda tentang bank syariah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengetahuan produk, kualitas produk, kepercayaan, religiusitas dan lokasi terhadap minat masyarakat desa Ngadi menggunakan produk bank syariah. Penelitian ini menggunakan penedekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini data yang digunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebar pada masyarakat desa ngadi. Data kuesioner dianalisis meggunakan SPSS 16.0 dengan melakukan beberapa uji analisis data, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t dan f) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) variabel pengetahuan prouk berpegaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat desa Ngadi menggunakan produk bank syariah (2) variabel kualitas produk berpegaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat desa Ngadi menggunakan produk bank syariah (3) variabel kepercayaan berpegaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat desa Ngadi menggunakan produk bank syariah (4) variabel religuisitas berpegaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat desa Ngadi menggunakan produk bank syariah (5) variabel lokasi berpegaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat desa Ngadi menggunakan produk bank syariah (6) variabel pengetahuan produk, kualitas produk, kepercayaan, religiusitas dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap minat masyarakat desa Ngadi menggunakan produk bank syariah. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas Produk, Lokasi, Minat, Pengetahuan Produk, Religiusitas
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 1241173382 ELFA KARIMA |
Date Deposited: | 25 Oct 2021 03:18 |
Last Modified: | 25 Oct 2021 03:19 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22888 |
Actions (login required)
View Item |