PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Toko Handphone Neophone Ngunut Tulungagung)

RIZKY ABBYU SANTOSO, 17402163420 (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Toko Handphone Neophone Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (333kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (345kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (433kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (335kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (392kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi berjudul “Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus di Toko Handphone Neophone),” ditulis oleh Rizky Abbyu Santoso, NIM. 17402163420, Mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, dibimbing oleh Dr. Muhammad Aswad, M.A. Tingginya permintaan telepon seluler menjadikan keberadaan konter atau tempat untuk memperjualbelikan telepon seluler mengharuskan sebuah perusahaan jasa jual beli telepon seluler harus melakukan pemenuhan terhadap tingginya permintaan konsumen. Namun, seiring perkembangan dan ketatnya persaingaan sektor jual beli telepon seluler maka mengharuskan sebuah penjual ataupun toko untuk melakukan inovasi pada pelayanannya. Atas latar belakang masalah tersebut, kemudian penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh keberadaan promosi, harga, dan kualitas pelayanan bagi kepuasan konsumen yang melakukan pembelian di Toko Handphone Neophone Ngunut Tulungagung. Rumusan masalah dalam penelitian ini, yaitu: 1) Apakah promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Toko Handphone Neophone?, 2) Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Toko Handphone Neophone?, 3) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Toko Handphone Neophone?, 4) Apakah promosi, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Toko Handphone Neophone?. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, yaitu sampel diberikan kepada responden yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Sumber data dalam penelitian ini yaitu konsumen di Toko Handphone Neophone Ngunut Tulungagung. Hasil penelitian ini menyatakan: 1) Promosi memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsemen di Toko Handphone Neophone. Promosi dalam pemasaran merupakan sebuah langkah penting yang harus diambil oleh sebuah perusahaan. 2) Harga memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsemen di Toko Handphone Neophone. Harga turut memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen. 3) Kualitas pelayanan memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsemen di Toko Handphone Neophone. Kualitas pelayanan yang diberikan oleh sebuah produk dapat memberikan kepuasan bagi konsumen. 4) Promosi, harga, dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsemen di Toko Handphone Neophone. Kepuasan konsumen merupakan sebuah tujuan akhir dalam setiap penjualan yang dilaksanakan oleh suatu perusaahaan. Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 17402163420 RIZKY ABBYU SANTOSO
Date Deposited: 27 Oct 2021 06:23
Last Modified: 27 Oct 2021 06:23
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22966

Actions (login required)

View Item View Item