STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA UD. LANCAR ABADI KEDUNGWARU TULUNGAGUNG

SELIANA ILFA SURUR, 12402173295 (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA UD. LANCAR ABADI KEDUNGWARU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (591kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul ”Strategi Pemasaran Dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Pada UD. Lancar Abadi Kedungwaru Tulungagung” ini ditulis oleh Seliana Ilfa Surur. NIM 12402173295, pembimbing Ahmad Budiman M.S.I. Sekarang ini banyak ditemukan berbagai sektor industri di Tulungagung baik yang berada di perkotaan maupun di pedesaan. Dalam melakukan kegiatannya, sektor industri berlomba-lomba dalam menjalankan pemasarannya. Hal ini dilakukan agar sektor industri tersebut mengalami perkembangan pada usahanya. Dengan mengalami pengembangan usaha, loyalitas konsumen yang diraih akan semakin besar. Fokus penelitian dalam skripsi ini adalah (1) Bagaimana strategi pemasaran UD. Lancar Abadi dalam menciptakan loyalitas konsumen?,(2) Bagaimana kendala dan solusi strategi pemasaran UD. Sumber Karya dalam menciptakan loyalitas konsumen? Jenis Penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. sumber data terdiri dari wawancara dengan pemilik, manajer keuangan dan karyawan UD. Lancar Abadi, situasi lokasi berada di UD. Lancar Abadi, dan berkas dokumentasi berasal dari buku, jurnal, dan penelitian terdahulu yang terkait dengan judul penelitian, serta buku catatan dari UD. Lancar Abadi. Teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Strategi pemasaran yang dilakukan oleh UD. Lancar Abadi adalah meliputi bauran pemasaran yaitu membuat produk yang berkualitas, harga yang terjangkau dan sama dengan harga pasar, pendistribusian di pusat keramaian, melakukan promosi dengan mengandalkan relasi. (2) Kendala yang dialami oleh UD. Lancar Abadi meliputi kesalahan yang sering terjadi dilakukan oleh karyawan bagian produksi, kurangnya variasi promosi, dan ada konsumen yang curang. Solusi dari kendala yang dialami yaitu mengarahkan dan menyuruh karyawan memperbaiki produk yang cacat, menggunakan variasi promosi dengan menggunakan media sosial, dan menghentikan kerja sama dengan konsumen yang cacat Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Loyalitas Konsumen, Strategi Pemasaran

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402173513 Rizky Fatma Nur Fadzilah
Date Deposited: 01 Dec 2021 06:47
Last Modified: 01 Dec 2021 06:47
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23319

Actions (login required)

View Item View Item