MOH. NADJIB RIDWAN, 12401173121 (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP LAMONGAN PASAR BABAT (Ex. BNI SYARIAH). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (442kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Download (711kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (575kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Download (418kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (303kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (409kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Personal Selling, Bagi hasil, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menabung di Bank Syariah Indonesia KCP Lamongan pasar Babat” ini ditulis oleh Moh Nadjib Ridwan, NIM. 12401173121, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Pembimbing Dr. Deny Yudiantoro, S.AP., M.M Penelitian ini dilatarbelakangi olehberkembangnya era globalisasi saat ini di ketahui bahwa setiap perusahan pasti dihadapkan dengan adanya suatu persaingan dalam hal memasarkan produk dan jasanya, sehingga perusahaan diharuskan untuk memenangkan persaingan dengan menerapkan strategi pemasaran. Oleh karena itu pemasaran menjadi hal yang paling utama sebagai salah satu kegiatan atau proses interaksi tentang pemenuhan keinginan dalam mendorong kelangsungan hidup suatu perusahaan serta memegang peran penting bagi perusahaan dalam menjalankan semua aktifitasnya untuk tetap bertahan terhadap persaingan ekonomi yang ketat Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk menguji pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah indonesia KCP Lamongan pasar Babat, (2) Untuk menguji pengaruh Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah indonesia KCP Lamongan pasar Babat, (3) Untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah indonesia KCP Lamongan pasar Babat, (4) Untuk menguji pengaruh Personal Selling, Bagi Hasil, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah indonesia KCP Lamongan pasar Babat, Metode penelitian pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan sumber data di peroleh dari penyebaran kuisioner secara langsung kepada responden dengan populasi yang berjumlah 5.000 orang yang terdiri dari nasabah tabungan. Pengambilan sampel menggunakan rumus solvin dengan diperoleh 45 orang. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likret. Metode analisa data yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Personal Selling memiliki pengaruh positif Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah indonesia KCP Lamongan pasar Babat, (2) Bagi Hasil memiliki pengaruh positif Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah indonesia KCP Lamongan pasar Babat,(3) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah indonesia KCP Lamongan pasar Babat, (4) Personal Selling, Bagi Hasil, dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah indonesia KCP Lamongan pasar Babat Kata Kunci: Personal Selling, Bagi Hasil,Kualitas Pelayanan, Keputusan Menabung
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Perbankan Syariah Ekonomi > Tabungan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mahasiswa 12401173121 MOH. NADJIB RIDWAN |
Date Deposited: | 10 Dec 2021 03:11 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 03:11 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23332 |
Actions (login required)
View Item |