MUHAMMAD FATHUL HUDA, 12402173663 (2021) PENGARUH HARGA, FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada SPLASH Waterpark Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan Judul “Pengaruh Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada SPLASH Waterpark Tulungagung)” yang ditulis oleh Muhammad Fathul Huda, NIM 12402173663, Pembimbing Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian ini dilatar belakangi dengan semakin pesatnya perkembangan perekonomian Kota Tulungagung dan membeludaknya masyarakat yang berburu tempat wisata, hal tersebut mengharuskan pengusaha tempat wisata buatan dituntut dalam melakukan inovasi dan kreatifitas dalam segi produk, layanan hingga promosi demi mencapai kepuasan seriap konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji adanya pengaruh harga, fasilitas, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen atas kunjungan dan menyewa jasa ke SPLASH Waterpark Tulungagung. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis asosiatif dimana pada penelitian ini dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden SPLASH Waterpark Tulungagung. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel incidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa yang berpengaruh signifikan secara parsial adalah variabel harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan. Sedangkan secara simultan variabel harga, fasilitas, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan total pengaruh sebesar 62,7%. Hal ini membuktikan bahwa, sisanya sebesar 37,3% atas kepuasan konsumen tidak hanya dipengaruhi oleh keempat variabel tersebut namun juga dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya seperti variabel emosional dan sebagainya. Kata Kunci: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mahasiswa 12402173663 Muhammad Fathul Huda |
Date Deposited: | 07 Dec 2021 03:42 |
Last Modified: | 07 Dec 2021 03:42 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23442 |
Actions (login required)
View Item |