MUHAMMAD NIZAR ROYAN, 12405173090 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP PENDAPATAN KEDAI KOPI ABAH KOTA BLITAR. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (950kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (239kB) | Preview |
|
Text
BAB VI.pdf Download (245kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar” ini ditulis oleh Muhammad Nizar Royan, NIM 12405173090, pembimbing Dr. H. Ahmad Muhtadi Anshor, M.Ag. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kompetisi bisnis di dunia kopi di Blitar tampak semakin kompetitif. Persaingan kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga begitu sengit, menuntut para pelaku bisnis kopi untuk dapat menyediakan produk-produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau oleh konsumen. Pelaku bisnis juga diharapkan dapat mengembangkan suatu produk yang bermanfaat dan inovatif sesuai dengan harapan konsumen dan kebutuhan pasar, sehingga kepuasan konsumen dapat diperoleh dan akan membuat konsumen melakukan pembelian dimasa yang akan datang. Penelitian ini berfokus pada 1. adakah pengaruh kualitas produk terhadap pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar?, 2. adakah pengaruh kualitas pelayanan terhadap pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar?, 3. adakah pengaruh harga terhadap pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar?, dan 4. adakah pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Clauser Random Sampling dengan sampel sebanyak 80 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer (kuesioner) dengan pengukuran menggunakan skala likert. Kemudian hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji parsial, uji simultan, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh variabel kualitas produk terhadap pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar, 2) terdapat pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap pendapatan terhadap pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar, 3) terdapat pengaruh variabel harga terhadap pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar, dan 4) terdapat pengaruh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama-sama terhadap pendapatan Kedai Kopi Abah Kota Blitar. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Pendapatan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Entrepreneur Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Pasar |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405173090 MUHAMMAD NIZAR ROYAN |
Date Deposited: | 31 Dec 2021 05:12 |
Last Modified: | 31 Dec 2021 05:12 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23817 |
Actions (login required)
View Item |