ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, EXPERIENTAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA KCU KEDIRI

SISKA LAILA MASNUN, 17401163235 (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, EXPERIENTAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA KCU KEDIRI. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (696kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (369kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Pengaruh Brand Awareness,Experiental Marketing dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri” yang ditulis oleh Siska Laila Masnun , NIM. 17401163235, pembimbing Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat loyalitas nasabah yang dimiliki oleh Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri dilihat dari variabel Brand Awareness, Experiental Marketing dan Kepuasan Nasabah. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh signifikan antara brand awareness terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia kantor Cabang Kediri, (2) Untuk menguji pengaruh signifikan antara Experiental Marketing terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia kantor Cabang Kediri, (3) Untuk menguji pengaruh signifikan antara kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia kantor Cabang Kediri,(4) Untuk menguji pengaruh signifikan antara brand awareness, Experiental Marketing dan kepuasan secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat kantor Cabang Kediri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sacara parsial (1) Brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan di Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri, (2) Experiental Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan di Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri. (3) Kepuasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan di Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri.(4) Brand awareness, Experiental Marketing dan Kepuasan secara bersama – sama atau simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan di Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri. Kata kunci : Brand Awareness, Experiental Marketing, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Nasabah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163235 SISKA LAILA MASNUN
Date Deposited: 14 Jan 2022 01:48
Last Modified: 14 Jan 2022 01:48
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24099

Actions (login required)

View Item View Item