SISKA LAILA MASNUN, 17401163235 (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, EXPERIENTAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA KCU KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (696kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (369kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Pengaruh Brand Awareness,Experiental Marketing dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri” yang ditulis oleh Siska Laila Masnun , NIM. 17401163235, pembimbing Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat loyalitas nasabah yang dimiliki oleh Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri dilihat dari variabel Brand Awareness, Experiental Marketing dan Kepuasan Nasabah. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh signifikan antara brand awareness terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia kantor Cabang Kediri, (2) Untuk menguji pengaruh signifikan antara Experiental Marketing terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia kantor Cabang Kediri, (3) Untuk menguji pengaruh signifikan antara kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia kantor Cabang Kediri,(4) Untuk menguji pengaruh signifikan antara brand awareness, Experiental Marketing dan kepuasan secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat kantor Cabang Kediri. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sacara parsial (1) Brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan di Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri, (2) Experiental Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan di Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri. (3) Kepuasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan di Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri.(4) Brand awareness, Experiental Marketing dan Kepuasan secara bersama – sama atau simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan di Bank Muamalat Indonesia KCU Kediri. Kata kunci : Brand Awareness, Experiental Marketing, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163235 SISKA LAILA MASNUN |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 01:48 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 01:48 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24099 |
Actions (login required)
View Item |