PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ATAS MINAT MASYARAKAT MEMILIH PEMBIAYAAN MURABAHAH DI.BANK.SYARIAH (Studi.Kasus.Di BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRISyariah)

SINTA FEBRIYANTI, 12401173050 (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ATAS MINAT MASYARAKAT MEMILIH PEMBIAYAAN MURABAHAH DI.BANK.SYARIAH (Studi.Kasus.Di BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRISyariah). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (867kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (252kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (429kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Atas Minat Masyarakat Memilih Pembiayaan Murabahah Di Bank Syariah (Studi Kasus Di BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRISyariah))” ditulis oleh Sinta Febriyanti, NIM.12401173050, pembimbing Muhamad Aqim Adlan, M.E.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh maraknya persaingan yang ketat dalam bidang perbankan menuntut para bankir untuk mampu mengembangkan kreativitas dan inovasinya dalam berproses. Persaingan ini mengakibatkan perbankan mencari berbagai cara untuk menerapkan strategi terbaik agar mampu bersaing antar perbankan, baik perbankan syariah maupun konvensional. Strategi perbankan yang diterapkan yaitu dengan meningkatkan citra perusahaan dan kualitas pelayanan yang baik kepada nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk menguji pengaruh citra perusahaan terhadap minat masyarakat dalam memilih pembiayaan murabahah pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (2) untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat masyarakat dalam memilih pembiayaan murabahah pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (3) untuk menguji pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat masyarakat dalam memilih pembiayaan murabahah pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden dengan jumlah 79 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda yang terdiri dari, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, pengujian hipotesis meliputi uji t dan uji F, serta uji koefisien determinasi Hasil pengujian menunjukkan (1) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat memilih pembiayaan murabahah pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat memilih pembiayaan murabahah pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah)., (3) Citra perusahaan dan Kualitas layanan, berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat memilih pembiayaan murabahah pada BSI KK Tulungagung Trade Center (eks BRI Syariah). Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Minat.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bank Syariah
Ekonomi > Musyarakah
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 12401173050 Sinta Febriyanti
Date Deposited: 31 Jan 2022 04:21
Last Modified: 31 Jan 2022 04:21
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24558

Actions (login required)

View Item View Item