IBNU ABDI QOIS, 17402163061 (2021) PENGARUH KUALITAS BAHAN PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INDUSTRI KONVEKSI DI KABUPATEN TULUNGAGUNG (Studi Kasus UD. Lancar Abadi Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (452kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (512kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (662kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Bahan Produk dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di dalam Persaingan Industri Konveksi di Kabupaten Tulungagung (Studi Kasus UD. Lancar Abadi)”. ini ditulis oleh Ibnu Abdi Qois NIM. 17402163061, pembimbing Dr. Muhamad Aswad, MA. Kualitas produk dan harga produk dapat mempengaruhi tingkat Kepuasan konsumen. Suatu barang atau jasa akan mencerminkan tingkat keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya. suatu produk yang tidak dapat memberikan kepuasan terhadap konsumennya maka dapat dikatakan produk tersebut gagal dalam menarik daya beli seorang konsumen. Untuk mencapai suatu keberhasilan, dari suatu perusahaan yang optimal ditentukan oleh seberapa besar perusahaan tersebut untuk meningkatkan inovasi produk dan strategi untuk menarik minat maupun mempertahankan daya beli konsumen. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen yang berbelanja di UD. Lancar Abadi Tulungagung ? (2) Apakan terdapat pengaruh yang signifikan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen yang berbelanja di UD. Lancar Abadi Tulungagung? (3) Apakah terdapat pengaruh yang signifikan (secara simultan) antara Kualitas Produk, Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen yang berbelanja di UD. Lancar Abadi Tulungagung ?. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis peneitian yang digunkan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 50 responden konsumen UD. Lancar Abadi Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Sumber data yang digunkan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengukuran dalam penelitian ini menggunkan skala likert. Tahap selanjutnya, hasil kuesioner dianalisis menggunkan uji instrumen data yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Variabel kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk dan harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhdap kepuasan konsumen Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Produk, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Produksi Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402163061 Ibnu Abdi Qois |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 06:44 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 06:44 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25260 |
Actions (login required)
View Item |