PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

ANAS DHARMAWAN, 12402173300 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (765kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (513kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (79kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Pengetahuan Konsumen, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xioami pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung ini ditulis oleh Anas Dharmawan, NIM 12402173300, pembimbing Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh masa perkembangan teknologi semakin pesat dan semakin banyak inovasinya khususnya smartphone. Smartphone di era sekarang menjadi barang yang hampir dimiliki oleh banyak orang. Smartphone dari tahun ke tahun terus berkembang dan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pada saat ini smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi, melaikan bisa melakukan banyak hal dari pada pendahulunya. Khususnya mahasiswa IAIN Tulungagung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam berkaitan dengan pengetahuan konsumen, kualitas produk dan harga sangat penting bagi mereka dalam mengambil keputusan pembelian. Bedasarkan permasalahan yang disebutkan peneliltian di atas peneliti sangat tertarik untuk mengadakan tentang pengetahuan konsumen, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek Xiaomi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer (kuesioner) dengan pengukuran menggunakan skala likert. Kemudian hasil kuesioner dianalisis menggunakan uji instrumen data yaitu uji validitas, uji normalitas, uji regresi, uji hipotesis yaitu uji T, uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh variabel variabel pengetahuan konsumen, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Pengetahuan konsumen, kualitas produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap peningkatan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Kata kunci: Pengetahuan Konsumen, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402173300 Anas Dharmawan
Date Deposited: 24 May 2022 04:21
Last Modified: 24 May 2022 04:21
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25772

Actions (login required)

View Item View Item