PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. GEMILANG LOGAM TULUNGAGUNG

NADIROTUL NINIK MASFIAH, 12402183184 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. GEMILANG LOGAM TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Gemilang Logam Tulungagung,” ditulis oleh Nadirotul Ninik Masfiah , NIM 12402183184, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah, IAIN Tulungagung, dibimbing oleh Citra Mulya Sari, M.E. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketat persaingan dalam dunia industri terutama dalam industri peralatan dapur. Keberhasilan atau kemajuan industri peralatan dapur tidak lepas dari minat beli konsumen. Adapun cara dalam menciptakan minat beli konsumen itu dengan memberikan kualitas produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, memberikan harga yang lebih terjangkau, dan memberikan pelayanan baik yang dapat memenuhi harapan konsumen. Konsumen yang merasa puas akan berdampak baik pada industri. Rumusan masalah dalam penelitian ini, yaitu: (1) Bagaimana pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada PT. Gemilang Logam? (2) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada PT. Gemilang Logam? (3) Bagaimana pengaruh harga terhadap minat beli konsumen pada PT. Gemilang Logam? (4) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada PT. Gemilang Logam? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu seluruh konsumen PT. Gemilang Logam Tulungagung, dengan jumlah responden 60 konsumen PT. Gemilang Logam Tulungagung yang dipilih dengan menggunakan teknik probability sampling dan cara pengambilan sampel dengan simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder yang dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT. Gemilang Logam Tulungagung; (2) Kualitas produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT. Gemilang Logam Tulungagung; (3) Harga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT. Gemilang Logam Tulungagung; (4) Kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT. Gemilang Logam Tulungagung. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183184 Nadirotul Ninik Masfiah
Date Deposited: 30 May 2022 04:40
Last Modified: 30 May 2022 04:40
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/25797

Actions (login required)

View Item View Item