PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BINTANG SHOP TRENGGALEK

IMROATUL AZIZAH, 12402183089 (2022) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BINTANG SHOP TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (979kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (552kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (660kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (466kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Bintang Shop Trenggalek” ini ditulis oleh Imroatul Azizah, NIM. 12402183089, pembimbing Ibu Lativa Hartiningtyas, M. Pd. Keputusan pembelian konsumen menjadi prioritas utama dalam penelitian ini, mengingat persaingan dalam dunia bisnis kosmetik saat ini semakin ketat sehingga pelaku usaha dituntut untuk tetap menjaga stabilitas dan terus mengembangkan usahanya. Kosmetik menjadi kebutuhan dasar penting bagi masyarakat, karena seseorang dituntut berpenampilan menarik di depan khalayak umum. Salah satu toko yang menjual berbagai macam kosmetik adalah toko Bintang Shop Trenggalek. Toko Bintang Shop mampu mendapat keuntungan sebesar 300 juta lebih setiap bulannya. Toko Bintang Shop lebih unggul dibandingkan dengan toko kosmetik lainnya di daerah setempat, hal ini dikarenakan toko Bintang Shop melayani pembelian konsumen secara online, selain itu toko Bintang Shop juga melayani reseller. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Bintang Shop Trenggalek. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yaitu penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 385 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diuji dengan SPSS menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Dan dilakukan analisis dengan Eviews menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji t, serta analisis koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Bintang Shop Trenggalek, (2) secara parsial variabel kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Bintang Shop Trenggalek, (3) secara parsial vaiabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Bintang Shop Trenggalek, (4) secara simultan variabel harga kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan berpengauh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Bintang Shop Trenggalek. Kata Kunci: harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183089 IMROATUL AZIZAH
Date Deposited: 09 Jun 2022 02:37
Last Modified: 09 Jun 2022 02:37
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26020

Actions (login required)

View Item View Item