ZENI AMINATUL ROSIDA, 12405183345 (2022) PENGARUH PROMOSI, DISKON, STORE LAYOUT, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SRC HANIK MUSLIKAH SELOPURO KAB. BLITAR. [ Skripsi ]
|
Text
COVER Jadi.pdf Download (661kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (802kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (694kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (912kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (446kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Diskon, Store Layout, dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar” ini ditulis oleh Zeni Aminatul Rosida, NIM. 12405183345, Jurusan Manajemen Bisnis Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC. M.A. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pesaing perekonomian moderen. Bisnis moderen pada saat ini sudah menjamur sampai pelosok desa, sehingga bisnis toko klontong semakin terancam. Dengan demikian persaingan antar sesama bisnis semakin ketat. Hal ini mendasari diterapkannya strategi-strategi guna meningkatkan penjualan, mempertahankan bisnis, serta bangkit dari penurunan. Peneltian ini mengambil permasalahan yang dirumuskan dalam 5 pertanyaan, yaitu: (1) Apakah variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar?, (2) Apakah variabel diskon berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar?, (3) Apakah variabel store layout berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar?, (4) Apakah variabel kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar?, (5) Apakah variabel promosi, diskon. store layout, dan kelengkapan produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan data primer yang diperoleh dari responden mealaui pengisian kuesioner dan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling, skala yang digunakan adalah skala likert, sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Dari hasil penelitian menyatakan bahwa secara parsial (uji-t) promosi, diskon, store layot, dan kelengkapan produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secra simultan (uji-f) variabel promosi, diskon, store layot, dan kelengkapan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar. Kata kunci: Promosi, Diskon, Store Layout, dan Kelengkapan Produk
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Customer Ekonomi > Etika Bisnis Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | S1 12405183345 ZENI AMINATUL ROSIDA |
Date Deposited: | 11 Jun 2022 04:33 |
Last Modified: | 11 Jun 2022 04:33 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26070 |
Actions (login required)
View Item |