PENGARUH PROMOSI, DISKON, STORE LAYOUT, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SRC HANIK MUSLIKAH SELOPURO KAB. BLITAR

ZENI AMINATUL ROSIDA, 12405183345 (2022) PENGARUH PROMOSI, DISKON, STORE LAYOUT, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SRC HANIK MUSLIKAH SELOPURO KAB. BLITAR. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER Jadi.pdf

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (446kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Diskon, Store Layout, dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar” ini ditulis oleh Zeni Aminatul Rosida, NIM. 12405183345, Jurusan Manajemen Bisnis Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC. M.A. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pesaing perekonomian moderen. Bisnis moderen pada saat ini sudah menjamur sampai pelosok desa, sehingga bisnis toko klontong semakin terancam. Dengan demikian persaingan antar sesama bisnis semakin ketat. Hal ini mendasari diterapkannya strategi-strategi guna meningkatkan penjualan, mempertahankan bisnis, serta bangkit dari penurunan. Peneltian ini mengambil permasalahan yang dirumuskan dalam 5 pertanyaan, yaitu: (1) Apakah variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar?, (2) Apakah variabel diskon berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar?, (3) Apakah variabel store layout berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar?, (4) Apakah variabel kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar?, (5) Apakah variabel promosi, diskon. store layout, dan kelengkapan produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan data primer yang diperoleh dari responden mealaui pengisian kuesioner dan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling, skala yang digunakan adalah skala likert, sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Dari hasil penelitian menyatakan bahwa secara parsial (uji-t) promosi, diskon, store layot, dan kelengkapan produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secra simultan (uji-f) variabel promosi, diskon, store layot, dan kelengkapan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko SRC Hanik Muslikah Selopuro Kab. Blitar. Kata kunci: Promosi, Diskon, Store Layout, dan Kelengkapan Produk

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Customer
Ekonomi > Etika Bisnis
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183345 ZENI AMINATUL ROSIDA
Date Deposited: 11 Jun 2022 04:33
Last Modified: 11 Jun 2022 04:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26070

Actions (login required)

View Item View Item