PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BUNGA LADO TULUNGAGUNG

ALFINA SHAFIKA PUTRI, 12405183319 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BUNGA LADO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (389kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (347kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)

Abstract

Skripsi dengan judul " Pengaruh Kualitas Produk, Fasilitas, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Bunga Lado Tulungagung” ini ditulis oleh Alfina Shafika Putri, Nim 12405183319, dengan pembimbing Siswahyudianto, M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya bisnis dalam bidang makanan atau dikenal dengan istilah kuliner. Persaingan yang semakin ketat tersebut ditandai dengan banyaknya bisnis dalam bidang kuliner yang menghasilkan produk dengan jenis yang sama akan tetapi fasilitas,pelayanan dan harga yang beraneka ragam. Dengan demikian, para pelaku bisnis kuliner dituntut untuk menciptakan strategi yang dapat menarik para konsumen untuk mengkonsumsi produk dan jasa yang ditawarkan agar mampu bersaing dan unggul dibanding pesaingnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1)Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bunga Lado Tulungagung?(2)Apakah fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bunga Lado Tulungagung?(3)Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bunga Lado Tulungagung?(4) Apakah kualitas harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bunga Lado Tulungagung?(5) Apakah kualitas produk, fasilitas, pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bunga Lado Tulungagung? Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, fasilitas, pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bunga Lado Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling. Dengan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang berupa konsumen dari rumah makan bunga lado Tulungagung. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1)kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Bunga Lado. (2)variabel fasilitas secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Bunga Lado. (3)variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Bunga Lado. (4)variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Bunga Lado. Kata Kunci : Kualitas Produk, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183319 ALFINA SHAFIKA PUTRI
Date Deposited: 11 Jun 2022 04:25
Last Modified: 11 Jun 2022 04:25
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26073

Actions (login required)

View Item View Item