AKHMAD ZUAFIK AL FIKRI, 17401163382 (2022) PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN, DAN JENIS JASA LAYANAN KARTU ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH PADA MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul "Pengaruh Manfaat, Kemudahan Dan Jenis Jasa Layanan Kartu Atm Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Tulungagung" ini ditulis oleh Akhmad Zuafik Al Fikri, dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 17401163382, Jurusan Perbanakan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung dengan pembimbing Drs. Hj. Nur Aini Latifah, SE. MM. Skripsi ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kemudahan penggunaan jasa layanan pada produk bank syariah yang dipengaruhi oleh kepuasan, kepercayaan, kemudahan, dan manfaat yang diberikan, sehingga nasabah merasa nyaman bekerja sama dengan bank syariah. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: (1) Apakah Manfaat Jasa Layanan Kartu ATM Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Pada Mahasiswa Perbankan Syariah Iain Tulungagung?, (2) Apakah Kemudahan Jasa Layanan Kartu ATM Bepengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Pada Mahasiswa Perbankan Syariah Iain Tulungagung?, (3) Apakah Jenis Jasa Layanan Kartu ATM Berpemgaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Pada Mahasiswa Perbankan Syariah Iain Tulungagung?, (4) Apakah Manfaat, Kemudahan, dan Jenis Jasa Layanan Kartu ATM Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Pada Mahasiswa Perbankan Syariah Iain Tulungagung? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dari mahasiswa jurusan perbankan syariah IAIN Tulungagung tahun 2016-2017. Kemudian data kuesioner dianalisis dengan analisis Regresi Linier Berganda yang digunakan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Pengukuran penelitian menggunakan skala likert dan teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) Kemudahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) Jenis Jasa Layanan Kartu Atm berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (4) Manfaat, Kemudahan, dan Jenis Jasa Layanan Kartu Atm berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Mahasiswa Perbankan Syariah Iain Tulungagung. Kata kunci: manfaat, kemudahan, jenis jasa layanan kartu dan kepuasan nasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bank Syariah Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | S1 17401163382 AKHMAD ZUAFIK AL FIKRI |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 01:31 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 01:31 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26160 |
Actions (login required)
View Item |