PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RC CAFE, CARWASH AND DETAILING DI DESA DANDONG KECAMATAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR

PANJI ARIF ANJA SAMUDRA, 12405173155 (2022) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RC CAFE, CARWASH AND DETAILING DI DESA DANDONG KECAMATAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (903kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (631kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada RC Cafe, Carwash And Detailing Di Desa Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar” yang ditulis oleh Panji Arif Anja Samudra, NIM. 12405173155, Pembimbing: Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Dalam persaingan perusahaan yang memberikan pelayanan yang berkualitas merupakan perusahaan yang dapat memenuhi tingkat kepentingan konsumen dan memiliki kekuatan yang lebih untuk bertahan karena mempunyai nilai yang lebih unggul daripada pesaingnya. Untuk menumbuhkan loyalitas penyedia jasa harus terlebih dahulu memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Kepuasan tersebut dapat dicapai dengan memberikan fasilitas yang baik juga memadahi dan kualitas pelayanan yang optimal. Dengan memberikan pelayanan yang optimal maka konsumen akan merasa dihargai dan diperhatikan.Berbagai manfaat yang dimiliki oleh suatu produk jasa harus dibandingkan dengan berbagai biaya yang ditimbulkan dalam menggunakan layanan jasa tersebut. Faktor lokasi/tempat juga merupakan faktor yang menentukan keberhasilan suatu bisnis Tujuan penelitian ini adalah Untuk menguji pengaruh Fasilitas terhadap Loyalitas Konsumen, Untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen, Untuk menguji pengaruh Harga terhadap Loyalitas Konsumen, Untuk menguji pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Konsumen, pengaruh Fasilitas terhadap Loyalitas Konsumen Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif menggunakan jenis penelitian asosiatif. Populasi dari penelitian ini konsumen dari RC Cafe, Carwash and Detailing. dengan menggunakan metode probability sampling dengan jenis Simple Random Sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa Fasilitas berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, Lokasi berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, secara Bersama-sama Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kata kunci: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173155 PANJI ARIF ANJA SAMUDRA
Date Deposited: 05 Jul 2022 07:12
Last Modified: 05 Jul 2022 07:12
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/26869

Actions (login required)

View Item View Item