MUHAMMAD IZZA MAULANA, 12405183343 (2022) Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Indofashion Aziziah Cabang Pare. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (773kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (132kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (325kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (64kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (208kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Indofashion Aziziah Cabang Pare” ini ditulis oleh Muhammad Izza Maulana, NIM. 12405183343, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan yang ketat diantara perusahaan-perusahaan busana untuk memasuki dan mempertahankan pasar. Persaingan yang semakin ketat menuntut para pengusaha untuk semakin peka membaca strategi yang diterapkan oleh perusahaan yang menjadi pesaing. Di dalam bisnis ritel, pada umumnya strategi penjualan yang diterapkan memanfaatkan momen tertentu atau situasional. Kondisi ini memungkinkan penjual menemukan pembeli yang mempunyai berbagai macam perilaku dalam membeli suatu produk. Salah satu strategi yang dapat digunakan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen adalah Price Discount, Store Atmosphere, dan kualitas pelayanan. Adapun tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui pengaruh Price Discount terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko busana indofashion aziziah cabang pare, (2) untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko busana indofashion aziziah cabang pare, (3) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko busana indofashion aziziah cabang pare, (4)untuk mengetahui pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko busana indofashion aziziah cabang pare. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner yang disebarkan kepada responden. Data yang diperoleh dari hasil kuesioner dianalisis dengan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa: (1) Price Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Busana Indofashion Aziziah Cabang Pare, (2) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Busana Indofashion Aziziah Cabang Pare, (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Busana Indofashion Aziziah Cabang Pare, (4) Price Discount, Store Atmosphere, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Busana Indofashion Aziziah Cabang Pare. Kata kunci: Price Discount, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183343 MUHAMMAD IZZA MAULANA |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 01:52 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 01:52 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28266 |
Actions (login required)
View Item |