PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ANGKRINGANKU KUTOANYAR TULUNGAGUNG

DIDIT SAIFUDDIN LATIF, 12402183163 (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ANGKRINGANKU KUTOANYAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen di Angkringanku Kutoanyar Tulungagung” yang ditulis oleh Didit Saifuddin Latif, NIM 17402183163, dengan dosen pembimbing Citra Mulya Sari, M.E. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ramainya usaha konsep angkringan di setiap sudut daerah Tulungagung, Jawa Timur. Namun berbeda dengan Angkringaku sebagai pelopor awal konsep angkringan yang hari ini sudah ada 3 cabang. Angkringanku memiliki konsep unik dengan konsep merakyat dipinggir jalan dan ada lesehan yang menjadi daya tarik sendiri bagi masyararakat Angkrngaku ini pernah viral akibat kedatangan bapak Jokowi Presiden RI ke tempat Angkringaku, selain itu dengan pembawa konsep pertama kali dengan bermunculanya pesaing dengan konsep yang sama Angrkingaku ini tetap ramai dan menjadi tempat favorit. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh secara simultan variabel keragaman produk, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Angkinganku Tulungagung, (2) pengaruh keragaman produk terhadap kepuasan konsumen, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (4) pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif jenis asosiatif, dengan populasi adalah pelanggan Angkringaku yang dattang 3 bulan terakhir ke Angkringanku Kutoanya Tulungagung sehingga populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya sehingga digunakan teknik penarrikan jumlah sampel diambil dari Naresh paling tidak empat atau lima kali dari jumah item pertanyaan, Sehingga dalam penelitian ini menggunakan 100 sampel yang diperoleh dari 5 x 20 (item pertanyaan), sehingga diperoleh 100 responden pengunjung Angkringanku, sumbe data primer yang digunakan adalah angket dengan pengukurran skala likert. Teknik pengumpulan daa menggunakan teknik random sampling yaitu pengambilan data secara acak dan siapapun yang dating ke Angkringaku bisa menjadi responden, dan analisis hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Secara bersama sama atau simultan diketahui keragaman produk, kualitas pelayanan dan fasilitasberpengarruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini karena di Angkringanku memiliki keunikan produk yang tidak dimiliki oleh empat lain, jenis jajanan sundukan yang sangatt beranega ragam, (3) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan di Angkringanku karena konsumen sebagai servis center yaitu melayani diri mereka sendiri dengan mengambil pilihan makanan dan jajanan yang sudah disediakan di gerobak Angkringan, kemudian ke kasir, (4) Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, karena disana untuk fasilitas sudah lengkap mulai dari tempat sholat dan kamar mandi sehingga konsumen merasa aman ketika ingin membawa keluarga atau teman nogkrong bersama. Kata kunci : Fasilitas, Keragaman,, Kualitas Pelayanan, , Kepuasan Konsumen, Produk

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402183163 DIDIT SAIFUDDIN LATIF
Date Deposited: 26 Jul 2022 01:19
Last Modified: 26 Jul 2022 01:19
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28311

Actions (login required)

View Item View Item