ERMA LAELATUL ZAHROQ, 12402183157 and BINTI NUR ASIYAH, 198008112011012007 (2022) ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA SHOPEE GENERASI-Z. [ Skripsi ]
Text
ANALISIS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA SHOPEE GENERASI-Z.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh promosi, kemudahan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian dan implikasinya terhadap minat beli ulang pada pengguna Shopee Generasi Z. Dengan pedekatan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sampel penelitian diambil dari pengguna shopee generasi Z sejumlah 100 sampel dengan teknik Simple Random Sampling yang berupa data primer yang dikumpulkan menggunakan kuisioner dengan pengukuran skala likert. Analisis data dilakukan menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis) dengan taraf signifikasi sebesar 5%. Data diolah dengan aplikasi SPSS 16. Hasil penelitian diketahui promosi, kemudahan dan persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, namun tidak berpengaruh secara langsung terhadap minat beli ulang. Disisi lain secara tidak langsung promosi, kemudahan dan persepsi risiko melalui keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Promosi, Kemudahan, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Belanja Online Ekonomi > E-Commerce Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183157 Erma Laelatul Zahroq |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 04:45 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 04:45 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28609 |
Actions (login required)
View Item |