PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE TANDALAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR

ANAS BASUKI, 12405183415 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE TANDALAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (243kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (345kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (802kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (354kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Content Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Tandalan Srengat Kabupaten Blitar” ini ditulis oleh Anas Basuki, NIM. 12405183415, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama dalam penelitian ini karena tingkat persaingan yang semakin ketat diantara usaha coffee shop. Perkembangan usaha sekarang ini yang semakin ketat sehingga dalam hal ini dapat dikategorikan dalam persaingan yang semakin menekan antara coffee shop satu dengan yang lain, terlebih bagi coffee shop yang mempunyai kesamaan dalam produk. Salah satu cara untuk menciptakan kepuasan pelanggan pada usaha coffee shop adalah dengan meningkatkan dan memperhatikan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan content marketing. Adapun tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk menguji secara signifikansi pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada café tandalan, (2) untuk menguji secara signifikansi pengaruh variabel kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada café tandalan, (3) untuk menguji secara signifikansi pengaruh variabel content marketing terhadap kepuasan pelanggan pada café tandalan, (4) untuk menguji signifikansi pengaruh variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, dan content marketing secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada café tandalan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner yang disebarkan kepada responden. Data yang diperoleh dari hasil kuesioner dianalisis dengan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Tandalan, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Tandalan, (3) Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Tandalan, (4) Kualitas pelayanan, kualitas produk, content marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Tandalan. Kata kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, content marketing, kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405183415 ANAS BASUKI
Date Deposited: 03 Aug 2022 03:12
Last Modified: 03 Aug 2022 03:12
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/28823

Actions (login required)

View Item View Item