JOS RUDI, 12405173167 (2022) STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN KRUPUK REJO DESA TANJUNGSARI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (811kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul“Strategi Pemasaran Dan Inovasi Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Krupuk Rejo Desa Tanjungsari Kabupaten Tulungagung” penelitian ini ditulis oleh JOS RUDI, NIM.12405173167,Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Suminto, M.Pd.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Fenomena yang terjadi saat ini, bahwa Perusahaan Krupuk rejo harus dapat bersaing dipasaran.Dengan menggunakan startegi pemasaran dan sistem perencanaan yang menyeluruh untuk dijadikan pedoman bagi segmen perusahaan dalam menjalankan kegiatannya.Dengan menggunakan strategi pemasaran seperti strategi harga,strategi produksi dan strategi promosi,maka perusahaan dapat mengoptimalkan hasil produksi yang efision.Hal ini harus dimanfaatkan dengan baik untuk menarik loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen. Rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi (1) Bagaimana strategi produk dan inovasi dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen pada Perusahaan Krupuk rejo Tulungagung? (2) Bagaimana strategi harga dan inovasi dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen pada Perusahaan Krupuk rejo Tulungagung? (3) Bagaimana strategi promosi dan inovasi dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen pada Perusahaan Krupuk rejo Tulungagung?.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder.Dengan metode pengumpulan data melalui Observasi langsung wawancara mendalam serta dokumentasi.Untuk keabsahan data peneliti menggunakan Triangulasi Sumber dan Triangulasi Teknik. Berdasarkan penelitian yang diperoleh dari analisis strategi pemasaran yang telah dilakukan Perusahaan Krupuk Rejo Tanjungsari Tulungagung dapat diketahui bahwa ada tiga metode strategi pemasaran yang telah diterapkan. Yang pertama melalui strategi harga pada Perusahaan Krupuk rejo Tulungagung. Strategi harga pada Perusahaan Krupuk Rejo Tulungagung dapat diketahui berupa strategi penetapan harga produk,strategi penentuan inovasi produk,strategi harga bagi produsen,biaya overhead dan strategi penentuan biaya produksi.Yang kedua melalui strategi promosi pada Perusahaan Krupuk Rejo Tulungagung.Strategi promosi pada Perusahaan Krupuk rejo Tulungagung dapat diketahui berupa strategi omset penjualan produk,strategi pemasaran dan promosi produk melalui media sosial. Yang ketiga melalui strategi promosi pada Perusahaan Krupuk rejo Tulungagung.Strategi pemasaran ini memberikan dampak meningkatnya jumlah konsumen dan terciptanya kepuasan konsumen karena terbentuknya citra perusahaan yang baik dan kepuasan konsumen. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405173167 JOS RUDI |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 02:41 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 03:04 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29271 |
Actions (login required)
View Item |