STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENGEMBANGKAN USAHA PABRIK KEJU CHIZZU MOZZARELLA (Studi kasus pada CV. Narendra Food Company Jl. Joyo Agung No.2 Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang)

DIYAH KUMALA DEWI, 12405183409 (2022) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENGEMBANGKAN USAHA PABRIK KEJU CHIZZU MOZZARELLA (Studi kasus pada CV. Narendra Food Company Jl. Joyo Agung No.2 Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran untuk mengembangkan Usaha Pabrik Keju Chizzu Mozarella” yang ditulis oleh Diyah Kumala Dewi dengan NIM 124051834089. Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Fakultas Ekononmi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing: Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag. Tingginya persaingan dalam dunia usaha menjadi hal yang sangat riskan bagi pelaku usaha, terlebih lagi menghadapi situasi yang dimana seorang pelaku usaha harus memutar otak untuk mempertahankan usahanya dan mengembangkannya demi kelangsungan hidup sebuah usaha, hal ini yang mendorong CV. Narendra Food Company menerapkan strategi-strategi baru untuk mengembangkan usahanya ditengah persaingan yang semakin tinggi. Fokus penelitian yang terdapat dalam skripsi ini adalah 1) Bagaimana Strategi Pemasaran melalui operasional usaha pabrik keju chizzu mozzarella di CV. Narendra Food Company, 2) Bagaimana strategi pemasaran untuk mengembangkan usaha pabrik keju chizzu mozarella di CV. Narendra Food Company. Penelitian ini menggunakan metode naturalistik fenomenologi, karena peneliti ingin mengetahui fenomenologi secara langsung dan faktual di lapangan. Data yang digunakan merupakan data primer dan sekunder yang diperoleh dari hasil wawancara secara langsung kepeda pemilik usaha pabrik keju chizzu mozarella CV. Narendra Food Company. 1) Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah CV. Narendra Food Company menggunakan strategi operasional untuk mengembangkan usahanya yang terdiri dari Kualitas produk, Strategi proses, Fasilitas lengkap, Skill SDM, Lokasi strategis, Penambahan Mesin Baru dan Inovasi Baru , 2) dalam memasarkan produknya strategi pemasaran yang digunakan CV. Narendra Food Company terdiri dari segmentasi pasar, promosi, penambahan pasar sasaran dan penentuan posisi pasar. Kata kunci : Strategi, Pemasaran

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183409 Diyah Kumala Dewi
Date Deposited: 23 Aug 2022 07:47
Last Modified: 23 Aug 2022 07:47
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29837

Actions (login required)

View Item View Item