RYSA AYU PUSPITA, 12402183059 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA USAHA KONVEKSI EDA COLLECTION DI KECAMATAN KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (3MB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (169kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (94kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (353kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Konsumen pada Usaha Konveksi Eda Collection di Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung” yang ditulis oleh Rysa Ayu Puspita, NIM 12402183059, Pembimbing Citra Mulya Sari, M.E. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin pesatnya perekonomian di Tulungagung dan semakin banyaknya usaha konveksi, hal ini mengharuskan pemilik usaha konveksi untuk melakukan inovasi dan kreatifitasnya dalam segi harga, kualitas produk, dan promosi penjualan agar konsumen loyal. Konsumen dikatakan loyal dibuktikan dari pembelian produk usaha konveksi Eda Collection kurang lebih dari 5 kali secara berturut-turut. Adapun tujuan dari penelitian ini secara simultan dan parsial yaitu untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen pada usaha konveksi Eda Collection di kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis pendekatan asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu menggunakan metode sampel jenuh dimana semua anggota dari populasi dijadikan sampel. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menggunakan uji f menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada usaha konveksi Eda Collection di kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung. Sedangkan dari hasil uji t menunjukkan bahwa yang berpengaruh positif dan tidak signifikan yaitu variabel promosi penjualan. Variabel harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada usaha konveksi Eda Collection di kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Promosi Penjualan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183059 RYSA AYU PUSPITA |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 02:09 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 02:09 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29927 |
Actions (login required)
View Item |