ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KRUPUK SELMILER (Studi Kasus UD. Darma Makmur kecamatan Megaloh, Kabupaten Jombang)

FANY NUR FADILLA, 12402183291 (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KRUPUK SELMILER (Studi Kasus UD. Darma Makmur kecamatan Megaloh, Kabupaten Jombang). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Krupuk Selmiler (Studi Kasus UD. Darma Makmur Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang)” di tulis oleh Fany Nur Fadilla, NIM.12402183291, dengan pembimbing Dr. Ali Mauludi AC, M.A. Penelitian sekripsi ini dilatarbelakangi oleh adanya masalah yang dihadapi oleh pemilik usaha UD. Darma Makmur tentang bagaimana pemilik menarik pelanggan, pempertahankan rasa dan kualitas guna mempertahankan pangsa pasar. Semakin ketatnya persaingan antar penjual, maka pemilik harus bisa mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk yang di tawarkan. Ada pun tujuan dari penelitian ini yaitu 1. Untuk mengetahui faktor kulitas produk mampu memberikan pengaruh positif terhadap minat beli produk krupuk selmilet. 2. Untuk mengetahui faktor harga produk mampu memberikan pengaruh positif terhadap minat beli produk kripik selmiler. 3. Untuk mengetahui faktor kemasan produk mampu memberikan pengaruh positif terhadap minat beli produk kripik selmiler. 4. Untuk mengetahui faktor promosi produk mampu memberikan pengaruh positif terhadap minat beli produk selmiler. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik prngambilan sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yakni incidental sampling, yakni Teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yakni siapa yang secara kebetulan/ incidental bertemu dangan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui dan cocok sebagai sumber data. Dengan menyebar kuesioner kepada 55 responden konsumen UD Darma Makmur. Hasil pengujian menunjukkan (1) faktor kualitas berpengaruh positif terhadap minat beli krupuk selmiler. (2) faktor harga berpengaruh positif terhadap minat beli krupuk selmiler. (3) faktor kemasan berpengaruh positif terhadap minat beli krupuk selmiler. (4) faktor promosi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen Kata Kunci: faktor kualitas, faktor harga, faktor kemasan, faktor promosi

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183291 Fany Nur Fadilla
Date Deposited: 25 Aug 2022 07:28
Last Modified: 25 Aug 2022 07:28
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30004

Actions (login required)

View Item View Item