STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI BAKERY DALAM PENGEMBANGAN KUALITAS PRODUK (Studi Kasus Industri Bakery di Desa Bluluk Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan)

PUTERI WAHYUNINGTYAS, 12209183019 (2022) STRATEGI PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI BAKERY DALAM PENGEMBANGAN KUALITAS PRODUK (Studi Kasus Industri Bakery di Desa Bluluk Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bisnis yang diterapkan dalam meningkatkan daya saing pada Industry Roti Raaf Bakery yang ada di Desa Bluluk Kabupaten Lamongan. Permasalahan yang ada dalam penelitian ini adalah “Bagaimana strategi bisnis yang diterapkan oleh Industry Roti Raaf Bakery”. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan wawancara dan observasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling dan snowball sampling yang dimana teknik seperti ini bertujuan untuk menggali informasi yang akan menjadi dasar dari sutau rancangan serta teori yang akan muncul. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari anggota industri roti yang berada di Desa Bluluk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi meningkatkan daya saing yaitu dengan cara Pemilihan Bahan Baku Yang Baik dan berkualitas, Strategi Diferensiasi, Strategi Kepemimpinan Biaya dan Strategi Inovasi. Hasil dari penelitian ini adalah dengan menggunaka strategi daya saing yang baik dan berkualitas, proses produksi dan strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan kulias produk sudah dilakukan dengan sebaik mungkin oleh pemilik industri raf bakery. Strategi yang diterapkan salah satunya strategi diferensiasi, kepemimpinan, dan inovasi yang dimana cenderung mengutamakan sisi dari produk. Sehingga strategi tersebut merupakan langkah yang diambil ketika terjadi penurunan kualitas produk. Kata kunci: Strategi, Daya Saing

Item Type: Skripsi
Subjects: Kesejahteraan Sosial
Sumber Daya Manusia
Teknologi Informasi
Divisions: Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Tadris IPS
Depositing User: S.Pd. 12209183019 PUTERI WAHYUNINGTYAS
Date Deposited: 09 Sep 2022 07:26
Last Modified: 09 Sep 2022 07:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30368

Actions (login required)

View Item View Item