استراتجية تعليم مهارة القراءة على أساس الذكاء المتعدد (دراسة متعددة الحالات في المدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية السادسة تولونج أجونج و المدرسة المتوسطة الإسلامية دار الفلاح تولونج أجونج)

FAICHATUL FIKRIYAH, 128504203009 (2022) استراتجية تعليم مهارة القراءة على أساس الذكاء المتعدد (دراسة متعددة الحالات في المدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية السادسة تولونج أجونج و المدرسة المتوسطة الإسلامية دار الفلاح تولونج أجونج). [ Thesis ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (521kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (726kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (565kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah pernyataan dari Howard Gardner bahwa tidak ada anak yang bodoh, melainkan yang ada adalah anak yang menonjol salah satu atau beberapa jenis kecerdasan. Strategi pembelajaran berbasis Multiple Intelligence merupakan suatu strategi pembelajaran yang menggunakan berbagai cara dengan mempertimbangkan berbagai kecerdasan siswa.. Oleh karena itu diperlukan sebuah lembaga pendidikan yang bisa menerapkan kecerdasan-kecerdasan bagi anak yang nantinya diharapkan dapat mengembangkan dan mengoptimalkan kecerdasan mereka terutama dalam pembelajaran maharoh Qiro’ah. diantaranya di MTsN 6 Tulungagung dengan keunikan strategi berkelompok berdasarkan kecerdasan yaang dimiliki siswa sehingga pembelajaran qiro’ah mudah dipahami krenamempunyaikecerdasan yang sama dan siswa mampu berperan aktif. Sedangkan keunikan strategi MTs Darul Falah Tulungagung yaitu pemetaan kecerdasaan berdasarkan cara siswa mampu membaca dan beberapa macam evaluasi diterapkan guna meningkatkan kecerdasan siswa. Dari latar belakang tersebut, peneliti tertarik untuk meneliti strategi pembelajaran maharoh qiro’ah berbasis Multiple Intelligence di lembaga tersebut. Kata Kunci : Pembelajaran Maharoh Qiro’ah, Multiple Intelligence

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Bahasa Dan Sastra > Bahasa Arab
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: 128504203009 FAICHATUL FIKRIYAH
Date Deposited: 20 Sep 2022 08:38
Last Modified: 20 Sep 2022 08:38
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30415

Actions (login required)

View Item View Item