ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN KARTU ATM PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG KEDIRI TRADE CENTER (EKS. BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH)

EKA NUR LAILA, 17401163375 (2022) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN KARTU ATM PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG KEDIRI TRADE CENTER (EKS. BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (596kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (877kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul ”Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, Keamanan, dan Pengetahuan Produk terhadap Minat Nasabah dalam Penggunaan Kartu ATM pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kediri Trade Center (Eks. BNI Syariah)” yang ditulis oleh Eka Nur Laila dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 17401163375, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Muhammad Aqim Adlan, M.E.I. Skripsi ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kepercayaan seseorang meliputi aspek keyakinan penggunaan layanan kartu ATM akan semakin dihargai, kualitas layanan yang baik, keamanan dan privasi terhadap data nasabah dari tindak kejahatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan pengetahuan relevan dalam meningkatkan minat nasabah sehingga anggota merasa nyaman dan terlindungi apabila bekerja sama dengan BSI KC Kediri Trade Center. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas layanan, keamanan, dan pengetahuan produk secara parsial dan bersama-sama terhadap minat nasabah penggunaan kartu ATM di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kediri Trade Center. Pada penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan daftar pertanyaan (kuesioner) yang dipersiapkan. Populasi penelitian ini adalah seluruh anggota nasabah pengguna kartu ATM yaitu sebanyak 3.200 orang. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik Nonprobability Sampling dengan metode Accidental Sampling dengan jumlah Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis untuk keperluan analisis kuantitatif, maka jawaban itu diberi skor menggunakan skala likert. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis t dan f, serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial maupun simultan variabel kepercayaan, kualitas layanan, keamanan, dan pengetahuan produk, berpengaruh terhadap minat nasabah dalam penggunaan kartu ATM pada BSI KC Kediri Trade Center. Hal ini menunjukkan bahwa total kontribusi keseluruhan variabel sebesar 96,2%. Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Keamanan, Pengetahuan Produk dan Minat Penggunaan Kartu ATM.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163375 EKA NUR LAILA
Date Deposited: 01 Nov 2022 09:24
Last Modified: 01 Nov 2022 09:24
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31339

Actions (login required)

View Item View Item