ANIK PURWANTI, 12402183182 (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UD. EKA MAKMUR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (709kB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (302kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Lokasi, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UD. Eka Makmur Tulungagung” ini ditulis oleh Anik Purwanti, NIM. 12402183182, pembimbing Prof. Dr. Iffatin Nur, M.Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pesatnya kemajuan zaman sehingga memunculkan banyak industri dan perumahan baru untuk menunjang kebutuhan papan. Oleh karena itu UD. Eka Makmur Tulungagung muncul di tengah-tengah masyarakat untuk menunjang kebutuhan ini, sehingga perkembangan dari toko bangunan ini tidak dapat terelakan karena menjadi salah satu alternatif yang mudah dijangkau konsumen. Perkembangan tersebut tentunya juga dilatarbelakangi oleh faktor internal yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Adapun faktor internal yang terdapat dalam penelitian ini adalah Harga, Lokasi, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Pelayanan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung? (2) Apakah lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung? (3) Apakah kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung? (4) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung? (5) Apakah harga, lokasi, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak terhingga. Sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 60 sampel yang diambil secara acak dengan teknik Nonprobability Sampling melalui metode accidental sampling terhadap konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung. Metode dalam pengumpulan data menggunakan data primer dan diolah dengan uji validitas data, uji reliabilitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah (1) Harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung, (2) Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung, (3) Kelengkapan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung, (4) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen UD. Eka Makmur Tulungagung, (5) Harga, lokasi, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosnumen UD. Eka Makmur Tulungagung. Kata Kunci: Harga, Kelengakapan Produk, Keputusan Pembelian Konsumen, Kualitas Pelayanan, Lokasi
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402183182 ANIK PURWANTI |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 07:09 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 07:09 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31457 |
Actions (login required)
View Item |